Namjoo A Pink Ceritakan Bagaimana Bisa Debut dengan Lagu Ciptaan Soyeon (G)I-DLE, 'Bird'
Musik

Soyeon (G)I-DLE ikut menyusun dan menulis lirik 'Bird'. Namjoo mendeskripsikan Soyeon sebagai 'jenius', menjelaskan bahwa dia telah melihat keterampilan produksi Soyeon ketika (G)I-DLE tampil di 'Queendom'.

WowKeren - Namjoo A Pink debut sebagai penyanyi solo setelah 9 tahun berkarir dengan merilis lagu bertajuk "Bird". Dalam wawancara baru-baru ini, ia mengungkapkan bagaimana dirinya bisa debut dengan lagu ciptaan Jeon Soyeon (G)I-DLE itu.

Mengenai topik lagunya, Namjoo berkata, "Lagu itu berisi pesan otobiografi bahwa aku tidak akan ragu dalam hal cinta atau impianku, dan aku akan terbang tinggi dan maju. Ada pesan yang jelas yang ingin aku sampaikan, dan itulah mengapa aku tidak menyertakan lagu lain. Penggemarku mungkin kecewa tentang itu, tapi aku harap mereka menyukainya, karena itu adalah pilihanku."

Soyeon (G)I-DLE ikut menyusun dan menulis lirik untuk "Bird". Namjoo mendeskripsikan Soyeon sebagai "jenius", menjelaskan bahwa dia telah melihat keterampilan produksi Soyeon ketika (G)I-DLE tampil di "Queendom".


"Saat (G)I-DLE dan A Pink melakukan promosi pada saat yang sama, aku melihat Soyeon di depan mesin penjual otomatis (di acara musik) dan tiba-tiba berpikir, 'Aku perlu mendapatkan lagu darinya'. Aku benar-benar pemalu dengan orang asing tapi aku mendatanginya dan berkata aku berharap dia akan bekerja denganku, dan dia langsung setuju, jadi itu berjalan lancar."

Ketika ditanya apa "senjata"-nya sebagai solois, Namjoo bicara tentang bagaimana dia membangun keterampilan dasar sejak dia menjadi trainee saat SMP. "Meskipun kemampuanku sangat membantu selama promosi dengan A Pink, mereka sangat membantu saat mempersiapkan promosi soloku. Aku pikir penampilan dance-ku yang dibangun di atas dasar keterampilan dasar itu akan menjadi kekuatanku," ujarnya.

"Karena A Pink sudah menginjak tahun ke-10, kami sering mendengar bahwa kami adalah 'grup lama' tapi kami tidak berpikir seperti itu," kata Namjoo. "Masih banyak yang harus kami tunjukkan. Karena kami menerima banyak sekali cinta selama promosi 'Dumhdurum', kami mendapatkan harapan dan kesempatan untuk tampil lebih banyak di masa depan."

"Aku bangga setiap saat," dia melanjutkan. "Ada ungkapan 'kutukan tahun ke-7' tapi kami terus bekerja keras dan secara aktif melakukan promosi hingga tahun ke-10 kami, dan aku pikir kami pantas untuk bangga dengan fakta itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel