Pose Ngeledek Bayi Citra Kirana Bikin Gemes, Wajah Tampan Hidung Mancung Duplikat Rezky Aditya
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Citra Kirana memamerkan foto terbaru putranya, baby Athar dengan ekspresi yang sangat menggemaskan. Wajah tampan dan pose meletnya disebut mirip dengan Rezky Aditya.

WowKeren - Siapa yang tidak gemas saat melihat ekspresi-ekspresi lucu para bayi mungil. Bayi-bayi yang baru lahir kerap kali menunjukkan ekspresi polosnya yang justru membuat orang gemas, dan ingin mencubitnya. Hal inilah yang juga terjadi pada putra Citra Kirana, baby Athar yang baru saja lahir beberapa hari lalu.

Meski masih bayi, baby Athar sudah mempunyai akun Instagram sendiri, @keeneatharrazka, yang diikuti oleh banyak orang. Citra Kirana dan sang suami, Rezky Aditya sengaja membuatkan akun Instagram untuk anaknya. Mereka ingin berbagi kebahagiaan kepada para penggemarnya dengan melihat keseharian baby Athar.

Namun di akun Instagram rpibadinya, Citra Kirana dan Rezky Aditya juga masih sering membagikan potret menggemaskan sang putra. Paling baru, Citra Kirana memamerkan foto saat tengah menggendong putra tampannya itu. Menariknya, baby Athar malah menunjukkan ekspresi seperti orang meledek dengan menjulurkan lidahnya.


Citra Kirana yang melihat hal itu pun hanya bisa tersenyum. "Athar ledekin mamanya yahh," tulis perempuan yang akrab disapa Ciki ini, Senin (7/9).

Sontak foto yang dibagikan Ciki ini langsung ramai dikomentari oleh para netter dan reka-rekan artis. Banyak yang mengaku sangat gemas melihat pose baby Athar yang seperti itu. Ada pula yang salah fokus dengan ketampanan baby Athar, dan menyebut wajahnya duplikat sang ayah.

"Duhh, emesh," kata Ryana Dea. "Lutunaaaaa," sahut Titi Kamal. "Kan gemes," timpal akun @aiiz****. "Kaya papanya banget nih sukanya melet, lucu," ujar akun @haila*****.

"Adek Athar ganteng banget," kata @salwa*****. "Gantengnya kecil-kecil hidungnya udah mancung kayak ayahnya," imbuh netter lain. "Melet kayak papanya, sehat-sehat terus ya ganteng," puji akun @dora*****. "Wkwkwk papanya bgt kalau gini," tukas @ard****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait