Dekat Dengan Aaliyah Massaid, Dul Jaelani Beri Respon Dingin Saat Ditanya Soal Kasus Reza Artamevia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dul Jaelani merupakan salah satu anak selebriti yang kabarnya pernah dekat dengan Aaliyah Massaid. Dul Jaelani pun akhirnya ikut dimintai pendapat terkait kasus narkoba Reza Artamevia, ibu dari Aaliyah.

WowKeren - Artis senior Tanah Air, Reza Artamevia diamankan pihak kepolisian pada Jumat (5/9) lalu oleh Polda Metro Jaya akibat terseret kasus narkoba. Salah satu putri Reza, Aaliyah Massaid diketahui sudah menjenguk sang ibu secara diam-diam pada Senin (7/9) sore kemarin. Dul Jaelani, yang pernah dikabarkan dekat dengan Aaliyah pun ikut dimintai tanggapan mengenai kasus hukum yang menjerat ibu sahabatnya itu.

Sayangnya, putra bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tak mau berkomentar banyak. Saat ditemui WowKeren di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (8/9), Dul Jaelani tak ingin berkomentar. "No comment," tandas Dul Jaelani.

Seperti yang sudah diketahui, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid pernah dikabarkan menjalin hubungan. Kabar kedekatan Dul dan Aaliyah berawal dari duet mereka di atas panggung membawakan sejumlah lagu. Dalam salah satu performance-nya, Dul Jaelani terlihat memberikan bungan dan memeluk putri kedua mendiang Adjie Massaid tersebut.


Dari situ lah akhirnya muncul kabar mengenai Dul dan Aaliyah yang menjalin hubungan spesial. Sayangnya, baik Dul maupun Aaliyah sama-sama menampik jika keduanya menjalin hubungan pacaran. Mereka kompak menyebut bahwa hubungan yang terjalin di antara keduanya adalah sebatas teman.

Saat ini, Aaliyah Massaid sepertinya tengah dirundung sedih lantaran kasus narkoba yang kembali menjerumuskan sang ibu. Sebelumnya, pada tahun 2016 lalu, Reza Artamevia diketahui juga pernah terjerat kasus narkoba (sabu). Kembali terjebak kasus serupa, Reza pun menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga.

Reza Artamevia menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besarnya setelah terjerat kasus narkoba pada saat konferensi pers hari Minggu (6/9) lalu. Sembari membawa sepucuk surat, penyanyi 45 tahun itu meminta maaf pada orangtua dan kedua putrinya.

"Dalam kesempatan ini, izinkan saya Reza Artamevia meminta maaf kepada anak-anak saya Aaliyah dan Zahwa," pungkas Reza Artamevia di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Minggu (6/9).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait