Raisa Menahan Tangis Saat Minta Maaf ke Para Penggemar, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Raisa tak dapat menyembunyikan kesedihannya saat mengumumkan bahwa konser tunggalnya yang seharusnya diadakan pada November mendatang harus dibatalkan. Ia pun meminta maaf dan berterima kasih pada penggemarnya.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa mendadak memposting video dirinya di Instagram yang meminta maaf kepada para penggemarnya. Tak hanya itu, ekspresi Raisa yang seperti menahan tangis juga menjadi sorotan para netter. Rupanya, dalam video tersebut Raisa mengumumkan pembatalan konsernya di Gelora Bung Karno (GBK) pada November mendatang.

Dengan suara bergetar, Raisa berterima kasih pada YourRaisa, sebutan untuk para penggemarnya, yang selalu mendukungnya hingga detik ini. "Saya mau ngucapin terimakasih banyak buat semua YourRaisa yang sudah dukung dari kemarin, juga mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Raisa dengan suara berat terjeda dalam jumpa pers virtual, Selasa (8/9).

Raisa paham jika para penggemarnya tentu kecewa berat dengan kabar ini. Namun sekali lagi dengan menahan haru, Raisa menyebut tak akan bisa ada di titik sekarang tanpa dukungan penggemar. Karenanya, ia begitu berterima kasih.

"Karena saya tahu pasti semua sudah pengin banget, mungkin keluar dari rumah, juga selebrasi bersama, karena ini selebrasi kita bareng-bareng. Apalah aku tanpa dukungan YourRaisa," ujarnya


Raisa melanjutkan curahan perasaannya dengan ekspresi seperti menahan tangis. Istri Hamish Daud ini berulang kali berterima kasih pada penggemar yang setia mendukungnya dan menanti konser tunggalnya.

"Makasih banget buat semua yang sudah doain, yang sudah beli tiket terutama, mungkin juga beli tiket pesawat, ngeluangin waktunya, mungkin segala macem dan mohon maaf sebesar-besarnya karena kita belum bisa ketemu di GBK bulan November nanti," ujar Raisa dengan mata berkaca-kaca.

Lebih lanjut, Raisa mengharapkan doa dari YourRaisa agar konser selebrasinya tetap terlaksana nantinya tanpa rasa khawatir. Ia juga berharap pandemi ini segera berakhir.

"Dan aku harap kalian tetep doain kita, dan tetep dukung kita untuk bisa menyelenggarakan konsernya lagi setelah pandemi ini berakhir, kita semua sehat bisa menggelar dan menikmati konsernya tanpa worries," katanya terbata-bata.

Raisa pun pasrah mengenai pembatalan konsernya ini. Ibu satu anak itu paham betul dengan situasi dan kondisi saat ini yang tak memungkinkan diadakannya konser. "Saya percaya ini yang terbaik untuk kita semua mengingat adanya pandemi COVID-19 dan angka kasusnya masih naik terus dan kesehatan itu menjadi concern utama kita," tutup Raisa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait