Kim Soo Hyun Jadi Perbincangan Soal Film-Film Hits Yang Pernah Ditolaknya
Film

Kim Soo Hyun beberapa kali menolak membintangi film contohnya 'A Werewolf Boy', 'The Throne' dan 'Veteran". Ketiga film ini berakhir sukses usai dibintangi aktor lain.

WowKeren - Kim Soo Hyun sudah banyak membintangi drama-drama populer. Sayangnya aktor kelahiran tahun 1988 itu cukup jarang menjadi pemeran utama film. Ia terhitung baru dua kali menjadi pemeran utama film yakni "Secretly Greatly" dan "Real".

Namun sedikit membintangi film bukan berarti Kim Soo Hyun memang tidak mendapat tawaran. Bintang drama "The Producers" itu beberapa kali menolak membintangi film. Sebut saja "A Werewolf Boy", "The Throne" dan "Veteran".

Begitu ditolak Kim Soo Hyun, "A Werewolf Boy" akhirnya menggandeng Song Joong Ki sebagai pemeran utama. Lalu karakter yang ia tolak di "The Throne" dan "Veteran" pada akhirnya diperankan oleh Yoo Ah In.

Netizen Korea Selatan belum lama ini memperbincangkan bagaimana "A Werewolf Boy", "The Throne" dan "Veteran" yang akhirnya sukses besar usai ditolak Kim Soo Hyun. Netizen juga membeberkan jika sebagai ganti film di atas, Kim Soo Hyun sukses membintangi "My Love From the Star" pada 2013 lalu.

Kim Soo Hyun Jadi Perbincangan Soal Film-Film Hits Yang Pernah Ditolaknya

Source: Pann

"Sebagai gantinya kami mendapatkan Do Min Joon dari 'My Love From the Star'."


"Tapi mereka (ketiga film di atas) semua berakhir dengan diperankan aktor yang tepat."

"Aku tahu bahwa Kim Soo Hyun akan melakukan peran-peran itu dengan sempurna, tetapi para aktor itulah yang membuat karakter-karakter ini bersinar."

"Ini akan sangat mengejutkan jika Kim Soohyun syuting film-film itu ... Tapi untuk 'The Throne', Yoo Ah In sangat cocok seperti sarung tangan, dia benar-benar gila."

"Aku ingin tahu betapa berbedanya manusia serigala jika Kim Soo Hyun mengambil peran itu, tetapi aktor saat ini semuanya sesuai dengan peran mereka."

"Selama waktu itu, dia bukannya sedang syuting 'My Love From the Star' dan 'The Producer' ... Aku merasa Kim Soo Hyun tahu peran apa yang cocok untuknya jadi dia selalu berusaha menemukan peran yang lebih baik untuk dirinya sendiri."

"Jika dia harus memilih antara itu dan 'My Love From the Star', itu bisa dimengerti."

"Aku tidak tahu selebihnya, tapi dia akan benar-benar sangat cocok dengan manusia serigala."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru