Momo Geisha Bagikan Sederet Foto Putrinya Saat di Garasi Rumah, Mobil Mewah Malah Bikin Salfok
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha bikin netter salah fokus saat dirinya mengunggah foto sang putri yang asik berpose di depan mobil super mewahnya. Seketika postingan tersebut ramai dikomentari.

WowKeren - Dipinang seorang pengusaha muda yang kaya raya, kehidupan penyanyi cantik Momo Geisha berubah drastis. Ia mantap memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya, dan lebih memilih untuk fokus menjadi ibu rumah tangga. Keputusan Momo ini memang sempat membuat kecewa para penggemarnya, terutama rekan sesama band-nya di Geisha.

Menikah pada 2007 lalu, Momo Geisha sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang begitu lucu dan cantik bernama Gabriella Aurora Samudra. Kini, Momo dikabarkan tengah hamil anak kedua. Rasa bahagia tentu tak dapat disembunyikan lagi oleh Momo.

Kehidupan keluarga kecil Momo Geisha selalu tak luput dari sorotan media. Terutama gaya hidup Momo saat ini yang tampak begitu mewah dan terpenuhi segala kebutuhannya. Menjadi istri dari seorang pengusaha yang tajir melintir memang membuat hidup Momo dilimpahi harta yang ta terhitung jumlahnya.

Terbaru, Momo kembali mencuri perhatian lantaran postingannya di Instagram. Perempuan kelahiran 7 Juni 1986 kedapatan mengunggah foto sang anak yang sedang berada di garasi rumahnya. Alih-alih memperhatikan tingkah lucu balita cantik itu, warganet malah salah fokus dengan penampakan mobil mewah berwarna hijau yang terparkir di garasi.


Di samping mengunggah sederet foto menggemaskan sang putri, Momo juga menyertakan caption yang mengatakan bahwa putrinya lah yang meminta untuk difoto di depan mobil mewah tersebut. Momo sendiri tak habis pikir dengan tingkah anaknya yang kian hari semakin centil dan pintar saja.

"Gadis cilik satu ini kok makin genit makin pinter bisa gaya ciiiiisss ciiiss ampun deh nak gemesssh.... mau nya foto di sini @sheenagabriellaaurorasamudra," tulis Momo Geisha dalam keterangan fotonya, Rabu (9/9).

Sontak unggahan Momo itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka mengaku malah salah fokus dengan penampakan mobil lambhorgini berwarna hijau tersebut. Tak sedikit pula yang memuji kepintaran balita cantik tersebut lantaran memilih spot foto yang sangat pas.

"Aku malah salfok sama si ijo di belakang si gadis," komentar akun @naila*****. "Fokus ke mobilnya," tambah @syant*****. "Pinter banget anak bayi udh bisa milih spot foto," sahut @revi******. "Sekalian pamer ya briel," tanya netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru