Kini Dicap Bejat, Ramalan Nasib Woojin eks Stray Kids 2 Tahun Lalu Bikin Merinding
Selebriti

Woojin kini dicap bejat usai sejumlah wanita mengaku telah dilecehkan secara seksual olehnya. Ramalan nasib dari telapak tangannya membuat semua orang merinding karena cukup akurat.

WowKeren - Woojin mantan member Stray Kids kini dicap bejat usai sejumlah wanita mengaku telah dilecehkan secara seksual olehnya. Sehubungan dengan tuduhan yang diajukan terhadap Woojin, prediksi masa lalu seorang pembaca telapak tangan Woojin membuat semua orang merinding karena cukup akurat.

YouTuber Tony Leggett menggunakan "kombinasi astrologi, intuisi, seni ramal tapak tangan, dan ESP untuk melakukan analisis ciri kepribadian" dari Woojin dalam unggahannya pada Desember 2018. Segera setelah Tony melihat telapak tangan Woojin, ia mengungkapkan bahwa idol tersebut adalah seseorang yang suka bersenang-senang dan menjalani hidup sepenuhnya.

"Itulah masalahnya dengan pria ini. Dia anak yang ceria, dan dia anak yang suka bermain-main. Orang ini adalah mengutamakan kehidupan, dan dia menginginkan rasanya. Dia ingin merasakan semuanya," kata Tony Leggett.

Tony mencatat bahwa telapak tangan Woojin menunjukkan sisi kepribadiannya yang bisa menjadi terlalu fokus untuk mencapai kegembiraan itu. Tanpa batas, Woojin dapat melewati batas ke wilayah di mana ia akan bermain-main terlalu banyak dan membawa perhatian negatif pada dirinya sendiri.


"Dan, dia akan menjadi anak dewasa sepanjang hidupnya. Dia tidak akan pernah benar-benar tumbuh dewasa. Semakin banyak dia belajar bermain dan semakin dia bersenang-senang, dengan cara yang lurus, baik, dan perhatian, semakin banyak bahagia dia akan dalam hidupnya. Tapi, jika dia memanfaatkan itu, dia akan mendapat masalah," ungkapnya.

Tony mengklaim bahwa hal yang sama berlaku untuk minat seksualnya, "Ada banyak aktivitas seksual pada pria ini karena dia ingin mengalaminya dan dia ingin bereksperimen. Dan dia akan menemukan banyak kesenangan selama dia membuatnya menyenangkan. Ada titik di sini, keluar dari sisi, yang merupakan tanda bahaya dari terlalu banyak. Dia benar-benar jatuh. Jika terlalu banyak menyanyi, terlalu banyak, terlalu banyak menempatkan dirinya dalam situasi."

Tony kemudian menunjukkan kemungkinan kecenderungan baginya untuk memutarbalikkan kebenaran dengan cara yang menguntungkannya. "Dia memiliki jari kelingking yang besar, yang merupakan indikasi dia tidak selalu mengatakan yang sebenarnya. Dia datang dengan segala macam hal untuk mendapatkan apa yang dia inginkan," ujarnya.

Meski begitu, Tony juga mengungkapkan keinginan Woojin untuk mencintai orang lain dan merawatnya, "Dia ingin menjadi kekasih. Dia ingin mencintai, dan dia ingin mencintai orang dan melakukan semua orang yang dia bisa lakukan. Dan dia akan sangat, sangat ahli dalam hal itu jika dia tetap jujur dan dia tetap jujur."

Setelah menemukan sisi positif dan negatif dari kepribadian Woojin melalui membaca telapak tangan, prediksi Tony secara kebetulan sejalan dengan tuduhan yang sedang dihadapi Woojin. Dari klaim yang menyebut dirinya sebagai member Stray Kids setelah pengunduran dirinya untuk menarik perhatian, hingga akun dugaan pelecehan seksual yang mengikutinya, dan tuduhan bahwa agensinya palsu, pembacaan telapak tangan mungkin memang telah meramalkan bagaimana keadaannya sekarang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel