Woojin Diduga Tak Akur dengan Member Stray Kids Gara-Gara Video Ini
Selebriti

Sehubungan dengan tuduhan yang diajukan terhadap Woojin, sebuah klip ketika ia masih menjadi member Stray Kids muncul kembali dan memicu dugaan bahwa hubungan mereka tidak akur.

WowKeren - Woojin kini dicap bejat usai sejumlah wanita mengaku telah dilecehkan secara seksual olehnya. Sehubungan dengan tuduhan yang diajukan terhadap Woojin, sebuah klip yang memperlihatkan momen ketika ia masih menjadi member Stray Kids muncul kembali dan memicu dugaan bahwa hubungan mereka tidak akur.

Selama Gaon Chart Music Awards 2018, Stray Kids maju untuk menerima penghargaan mereka. Saat mereka berjalan maju, Woojin mengulurkan tangan ke Hyunjin untuk membimbingnya. Namun Hyunjin terlihat sama sekali tidak menyukainya.

Source: Twitter

Sebaliknya, Hyunjin melingkarkan lengan di sekitar maknae mereka I.N untuk menariknya ke depan dan menjaganya tetap di sisinya. Dengan melakukan itu, Hyunjin mencengkeram tangan Woojin dan mendorongnya.


Daripada berdesak-desakan di samping mereka, Woojin memutuskan untuk dengan cepat menuju ke ujung panggung yang lain. Melihat klip di tengah situasi yang saat ini melibatkan Woojin telah menimbulkan beberapa pertanyaan.

Dari cara I.N menundukkan kepalanya sementara di samping Woojin hingga cara Hyunjin menariknya mendekat dan mendorong Woojin menjauh. Keduanya tampak sangat tidak nyaman dengan Woojin. Fans juga memperhatikan ekspresi Hyunjin yang terlihat seperti kesal.

Meskipun tidak ada orang di luar grup yang akan tahu apa yang terjadi pada saat itu, Hyunjin dan I.N tidak dapat menyembunyikan betapa tidak nyamannya mereka berada di sekitar Woojin. Fakta Woojin meninggalkan Stray Kids tanpa alasan jelas membuat banyak orang menduga bahwa perlakuannya terhadap para member bisa menjadi salah satu alasannya.

Ini mungkin memberi gambaran sekilas kepada semua orang tentang bagaimana kepribadian Woojin cenderung membuat orang lain tidak nyaman. Namun semua ini hanya dugaan penggemar karena hanya para member Stray Kids yang tahu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru