Skala Dokumenter BLACKPINK di Netflix Buat Netizen Kagum
TV

BLACKPINK akan merilis dokumenter 'BLACKPINK: Light Up the Sky'. Sebelum BLACKPINK, Netflix juga pernah menggarap dokumenter milik Lady Gaga, Beyonce hingga Taylor Swift.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia BLACKPINK (Black Pink). Pasalnya Netfliz belum lama ini mengumumkan jika girl grup yang digawangi Jennie cs itu bakal merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky".

"BLACKPINK: Light Up the Sky" bakal digarap oleh Caroline Suh dari serial dokumenter memasak "Salt Fat Acid Heat" dan akan diluncurkan pada 14 Oktober mendatang di Netflix.

"BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan tentang perjalanan BLACKPINK dan cepat menjadi terkenal sejak debut mereka pada tahun 2016 dan menampilkan cuplikan grup yang belum pernah dilihat sebelumnya serta cerita di balik layar dari kehidupan asrama grup dan acara di belakang panggung.

"BLACKPINK: Light Up the Sky" juga menunjukkan lebih mendalam melalui wawancara dengan masing-masing member. Jisoo cs juga menyampaikan antusiasmenya pada dokumenter ini.


BLACKPINK berkomentar, "Kami sangat senang dapat berbagi cerita kami dengan Blinks (fandom BLACKPINK) di seluruh dunia melalui dokumenter Netflix ini. Kami berharap proyek ini akan membawa kebahagiaan bagi pemirsa."

Skala pembuatan "BLACKPINK: Light Up the Sky" sukses membuat netizen Korea Selatan. Pasalnya sebelum BLACKPINK, Netflix juga pernah menggarap dokumenter milik Lady Gaga, Beyonce Knowles hingga Taylor Swift.

"Aku nonton dokumenter Taylor dan sekarang BLACKPINK ... Aku menantikannya," tulis seorang netizen. "Wow, luar biasa," sambung yang lain. "Kelihatannya menyenangkan .. Aku bukan fans tapi akan menontonnya," tambah netizen lain. "Aku tidak sabar, BLACKPINK yang terbaik," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK juga saat ini tengah mempersiapkan full album bertajuk "THE ALBUM" yang akan dirilis pada 2 Oktober mendatang. Fans setia Rose cs jangan sampai ketinggalan memberi dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel