Biasa Cantik dengan Digerai, Gaya Rambut Suzy Ini Tak Kalah Bikin Banyak Orang Takjub
Selebriti

Penampilan Suzy ini pun tak pelak mengundang perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai dibuat takjub melihat kecantikannya, seperti apa pun gaya rambutnya.

WowKeren - Suzy memang sudah tak perlu diragukan lagi jika kita bicara tentang visual. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 tersebut kembali menjadi perhatian banyak orang lewat penampilannya.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat beberapa gif yang menampilkan Suzy. Di sini, lawan main Lee Seung Gi di serial "Vagabond" itu terlihat sangat cantik mengenakan kemeja berwarna putih.

Namun yang terlihat cukup berbeda di sini adalah gaya rambut Suzy. Mantan personel girl grup miss A itu kali ini menggelung rambutnya dengan gaya cepol sementara ia biasanya tampil dengan rambut dibiarkan terurai.


Biasa Cantik dengan Digerai, Gaya Rambut Suzy Ini Tak Kalah Bikin Banyak Orang Takjub

Source: Story Kpop

Penampilan Suzy ini pun tak pelak mengundang perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai dibuat takjub melihat kecantikan pemilik nama lengkap Bae Suzy itu, seperti apa pun gaya rambutnya.

"Dia cuma menggelung rambutnya dan berpakaian rapi dengan kemeja putih. Tapi itu kelihatan sangat berkelas dan cantik," komentar netizen. "Wajah Suzy begitu cantik sampai-sampai jika kau mendandaninya dengan sederhana pun, atmosfernya jadi dobel. Sudah bisa ditebak, Bae Suzy gadisku," kata netizen lainnya. "Heol, aku cinta padamu," ujar yang lain.

"Aku pernah bertemu Suzy dan dia terlihat cantik dengan gaya rambut dikuncir ke atas yang terlihat bagus. Ini seperti kau mengalahkan fitur wajahmu sendiri," kata netizen. "Sudah diduga, dia tidak butuh rambut karena wajahnya lah yang dia butuhkan," komentar yang lain. " Dia sangat cantik bahkan dengan rambut-rambut di sisi wajahnya itu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru