Sandra Dewi Curhat Harus Bayar Rp 1 Juta Jika Tak Pakai Masker, Buang Sampah Pun Diatur
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengikuti semua aturan yang telah dibuat oleh petugas di lingkungan perumahan tempat tinggalnya. Mulai dari memakai masker saat keluar rumah sampai jaga jarak dengan orang lain setidaknya 2 meter.

WowKeren - Era new normal saat ini mengharuskan semua orang untuk tetap menjaga kebersihan dan mengikuti protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran COVID-19. Salah satu yang bisa dilakukan untuk mencegah supaya terhindar dari paparan virus Corona adalah dengan rajin memakai masker saat keluar rumah, dan tetap jaga jarak. Meski agak ribet karena belum terbiasa, namun aturan ini tetap harus dilakukan.

Mulai dari masyaraat biasa, publik figur, hingga para pejabat pun harus tetap menjalankan protokol kesehatan ini. Namun tak sedikit pula masyarakat yang masih saja melanggar aturan ini. Banyak dari mereka yang masih mengabaikan bahaya COVID-19 yang sudah jelas-jelas di depan mata.

Oleh karena itu, tak sedikit tempat yang membuat peraturan ketat agar masyaarakatnya mau patuh. Salah satunya yang ikut merasakan ketatnya peraturan ini adalah aktris cantik Sandra Dewi. Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, istri Harvey Moeis ini mengaku bahwa di perumahan tempat tinggalnya juga membuat peraturan yang cukup ketat.


Sandra Dewi Curhat Harus Bayar Rp 1 Juta Jika Tak Pakai Masker, Buang Sampah Pun Diatur

Instagram Story

Salah satu peraturannya adalah wajib memakai masker jika keluar rumah meski jaraknya sangat dekat. Jika sampai ada yang ketahuan tak memakai masker, maka mereka akan dikenakan denda sebanyak Rp 1 juta. "Di perumahanku, kalau nggak pakai masker denda 1 jt," tulis Sandra Dewi dalam keterangan unggahannya, Rabu (9/9).

Bukan hanya itu, Sandra dewi juga mengatakan bahwa saat membuang sampah di depan rumah pun harus mengikuti peraturan yang ada. Ia harus menjaga jarak dengan orang lain paling tidak 2 meter. "Buang sampah depan rumah aja harus pakai jarak 1 org dgn yang lain 2 meter. Disiplin bgt," sambungnya.

Dalam unggahan itu, Sandra dewi tampaknya juga baru saja keluar rumah entah apa yang dilakukannya. Yang pasti, Sandra Dewi tetap menjalankan aturan yang ada dengan terus memakai masker. Selain demi kedisiplinan, perempuan yang kerap dijuluki The Real Princess ini juga melakukannya untuk menjaga kesehatan dirinya beserta keluarga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru