Lama Dipenjara Saiful Jamil Malah Ngaku Makin Makmur, Kulit Jadi Putih Hingga Badan Gemuk
Selebriti

Saiful Jamil mengabarkan kondisi terbarunya yang masih mendekam di penjara. Sudah 4 tahun dipenjara, Saiful malah mengaku makin makmur karena kulitnya berubah jadi putih alami serta berat badannya naik.

WowKeren - Pedangdut Saiful Jamil meringkuk di penjara hampir 4 tahun lamanya. Mantan suami Dewi Persik itu terjerat kasus pencabulan dan berlanjut kasus suap. Selama berada di penjara, Saiful Jamil merasakan suka dukanya yang tidak didapatkan di tempat lain.

Belum lama ini Saiful Jamil membagikan kabar terkini yang masih berada di penjara. Melalui sambungan video call saat live Instagram, Saiful Jamil mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja. Malahan, ia mengaku makin makmur lantaran dirinya yang bertambah gemuk dan kulitnya semakin putih alami.

Saiful mengaku senang melihat tubuhnya tetap terawat meski dirinya berada di penjara. "Kondisi terkini gemuk banget, kulit putih. Sumpah saya nggak pernah luluran perawatan macem-macem di sini," kata Saiful Jami, dilansir dari detikhot, Kamis (10/9).

Bukan perawatan mahal yang membuat kulit Saiful Jamil menjadi terlihat lebih putih dan kinclong. Ia mengaku hanya rajin memakai minyak zaitun dan cuci muka.

"Cuma pake minyak zaitun, cuci muka, mandi air penjara. Sama makanan sini, alhamdulillah gemuk," ungkapnya.


Untu kondisinya, Saiful Jamil mengabarkan bahwa dirinya dalam keadaan sehat. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang telah membantunya untuk mengembangkan usaha cafe miliknya.

"Saya alhamdulillah sehat. Saya bersyukur masih diberi kesehatan dan keselamatan. Alhamdulillah cafe bang Ipul dan tim walau keadaan masih di lapas Cipinang bersyukur masih bisa berkreativitas," paparnya.

Di sisi lain, Saiful Jamil merasakan dihukum di penjara adalah cobaan Tuhan yang paling top. Kendati merasa bersyukur atas semua yang ditakdirkan untuknya, tak dapat dipungkiri jika terkadang Saiful Jamil merasakan sedih karena harus mendekam dibalik bui.

"Kalau sedih siapa sih yang nggak sedih di dalam penjara. Sedihnya lebih dari sedih apapun. Saya rasa ujian ini bener-bener top ujian dalam hidup," jelasnya. "Kalau nangis sejadi-jadinya saya nggak terlalu gitu, cuman kalau yang mempertanyakan kenapa ya Allah kok begini, begini, tapi alhamdulillah."

Di akhir obrolannya, Saiful Jamil juga mengaku hanya bisa pasrah atas nasibnya itu. Hal yang bisa dilakukannya hanyalah berdoa kepada Tuhan agar segera bebas.

"Mungkin Allah menganggap ini yang terbaik buat saya. Yang bisa saya lakuin cuma sabar dan solat," tutupnya. "Jangan mau dikatakan beriman kalau tidak diuji. Saya menyadari ini ujian alhamdulillah makin kuat dan sebentar lagi insyaAllah akan bebas. Paling telat itu tahun depan, 2021 (bebas). Pokoknya doain aja."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts