Ruben Onsu 'Cecar' Iis Dahlia Soal Gosip Cerai Rizki DA-Nadya, Reaksi Sarwendah Risih Jadi Sorotan
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah melancarkan protes ketika Ruben Onsu dan Iis Dahlia asyik membahas gosip seputar Rizki DA dan Nadya. Kepolosan Sarwendah sukses membuat Iis Dahlia geleng-geleng kepala.

WowKeren - Ruben Onsu tak cuma sukses sebagai pengusaha tetapi juga artis. Ia biasanya kerap membawakan acara talkshow yang mengulas gosip-gosip terhangat.

Karena itu, Ruben langsung klop begitu bertemu dengan Iis Dahlia. Keduanya langsung asyik ngobrol membahas banyak hal.

Salah satu yang ditanyakan oleh Ruben adalah tentang kabar keretakan pernikahan Rizky Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Sebagai sosok ibu buat Rizki DA, Iis dinilai paling tahu soal hubungan pedangdut "D'Academy" itu dengan Nadya.

"Anak Mama yang satu lagi, Rizki Ridho. Itu baru nikah, itu emang benar pisah?" tanya Ruben. "Pisah karena, si Nadya kan sekolah kebidanan lagi skripsi. Si Iki di sini kan harus bekerja, jadi memang pisah, ya pisah secara jarak," kata Iis.

Ibunda Salshadilla Juwita dan Devano Danendra ini mengakui menikah secara taaruf seperti Rizki-Nadya bukanlah hal mudah. Banyak ujian menghadang termasuk omongan jahat dari netizen.

"Pernikahan taaruf itu bukan pernikahan yang mudah. Karena kalau di agama kita tuh, kenal tapi enggak pacaran secara langsung. Kita yang pacaran lima tahun aja ada yang putus," lanjut Iis. "Bayangin, nikah taaruf, baru kenal, dipengaruhi media sosial, orang jadinya mikir."


"Tapi si Iki pisahnya pisah rumah doang?" tanya Ruben. "Ya mungkin sih, Mama enggak tahu," imbuh Iis. "Tapi sampai hapus foto pernikahan loh Ma," ucap Ruben makin kepo. "Ya itu, itu terpengaruh dari apa kan kita enggak tahu," kata Iis.

"Kalau si Rizki Nadya mama enggak tahu. Semoga kalau adapun masalah pasti, pernikahan belum saling kenal. Sekarang ini lagi masa penjajakan. Kalau ada masalah, Mama bilang kalau pun ada masalah harus diperbaiki," seru Iis.

Disaat Ruben dan Iis asyik bergosip, Sarwendah yang berada di tengah tampak agak risih. Ia rupanya merasa tak nyambung dan protes meminta Ruben agar berganti posisi dengannya.

Momen Bergosip

Ruben Onsu dan Sarwendah

"Mau pindah nggak," kata Wendah yang disambut gelengan kepala oleh Ruben. "Yang, mau pindah sini aja enggak ? Aku ngobrol di sana kayaknya lebih nyambung yang," pinta Wendah hingga Iis pun tertawa.

"Ya Allah ini emak-emak. Lebih gosipan bapake ya daripada emaknya," kata Iis. "Aku tuh lebih gosip dibanding istriku," ujar Ruben.

Sementara itu, fans ikut tertawa dengan kepolosan Wendah. "Wah ayah ngegosip sama mama iis trnyta kepo jga yh, bunda nggk tau ap" krna bunda sibuk ngurusin 3 krucil kesayangan the onsu, klo onyo 'Aku nggk tau aku masih kecil masih polos' hahaha," kata fans. "Apalagi onyo, gosip dia aja gk tau apalagi gosip org lain wkwkwkk," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru