Kim Joon Han Bocorkan Tak Gabung 'Hospital Playlist' Season 2, Netizen Tak Rela
TV

Kelima pemain utama mulai dari Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do sudah mengonfirmasi membintangi 'Hospital Playlist' season 2.

WowKeren - "Hospital Playlist" sudah mengonfirmasi bakal digarap season 2. Kelima pemain utama mulai dari Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do sudah mengonfirmasi membintangi drama tvN tersebut.

Namun ternyata tidak semua pemain kembali bergabung dalam "Hospital Playlist" season 2. Aktor Kim Joon Han dalam sebuah wawancara belum lama ini menegaskan jika dirinya tidak akan kembali memerankan karakter Ahn Chi Hong.

"Sayangnya, aku tidak bisa lagi berpartisipasi dalam season 2. Namun, aku akan mendukung dengan sepenuh hati sebagai pemirsa. Chi Hong ada di suatu tempat ... Melakukan yang terbaik sebagai kepala residen kan?" ungkap Kim Joon Han.

Kim Joon Han pun menegaskan dirinya siap kapan saja kembali menjadi Ahn Chi Hong jika memang dibutuhkan di "Hospital Playlist" season 2. "Jika suatu saat kalian membutuhkan Chi Hong ... Chi Hong akan selalu siap ...," imbuh Kim Joon Han.

Pengakuan Kim Joon Han tak ikut membintangi "Hospital Playlist" season 2 ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang tak rela dan merasa jalan cerita akan aneh jika dokter Ahn Chi Hong menghilang.

"Hul ... Tapi kenapa? Sialan kenapa? Aku ingin melihatnya sebagai kepala residen."


"Dia bukan karakter favoritku di drama itu, tapi sangat menyedihkan mendengarnya ... Kupikir aku sudah terikat dengan setiap karakter dalam drama ini ..."

"Apa? Aku mendukung Ik Joon (Jo Jung Suk) tapi aku selalu memiliki titik lemah untuk Chi Hong."

"Yah ... Kurasa, selamat tinggal Chi hong-ah ... Lagipula aku bukan penggemar berat Chi Hong - Song Hwa (Jeon Mi Do) Aku harap kamu memiliki kehidupan yang baik, Ahn Chi Hong ..."

"Hul ... Aku mungkin anggota tim Ik Joon tapi aku suka Chi Hong."

"Dia Menjadi ketua residen, bagaimana mungkin dia tidak berpartisipasi di season 2? Sangat aneh ..."

"Mengapa ... Dia tidak perlu memiliki alur cinta untuk berpartisipasi di season 2, tidak perlu pergi ..."

Sementara itu, "Hospital Playlist" sendiri bakal memulai proses syuting pada paruh kedua 2020 tahun ini dan akan tayang kisaran 2021 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts