Ternyata Ini Alasan Shin Min A Tak Mau Tampil di Acara Televisi
Selebriti

Shin Min A menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U 'Kim Shin Young's Music Party' pada Kamis (10/9). Di kesempatan tersebut, ia ditanya kenapa jarang tampil di acara televisi.

WowKeren - Sebagai aktris, Shin Min A kerap muncul di televisi, namun bukan dirinya melainkan karakter yang diperankannya. Baru-baru ini, kekasih aktor Kim Woo Bin tersebut mengungkapkan kenapa ia jarang tampil di televisi di luar drama.

Shin Min A menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Kim Shin Young's Music Party" pada Kamis (10/9). Di kesempatan tersebut, DJ radio Kim Shin Young bertanya, "Kenapa kau jarang melihatmu tampil di acara televisi?"

"Sebenarnya, aku rasa aku tidak pernah melihatmu tampil di acara-acara itu," lanjut Kim Shin Young. "Itu karena aku terlalu gugup. Aku juga tidak tahu dari mana dan ke mana aku harus menceritakan kisahku," jawab Shin Min A.


Ternyata Ini Alasan Shin Min A Tak Mau Tampil di Acara Televisi

Source: SBS Star

"Aku merasa kesulitan untuk menceritakan kisahku dengan cara yang seru dan menarik," lanjut Shin Min A. "Itu kesulitan terbesar. Sebelumnya aku berpikir kalau diriku orangnya cukup lucu karena orang-orang di sekitarku mengatakan itu padaku."

Aktris kelahiran 1984 itu menambahkan, "Saat aku menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi dulu, aku memantau diriku sendiri. Aku sama sekali tidak lucu sama sekali di sana. Jadi, aku seperti, 'Oke, acara televisi mungkin bukan untukku'."

Sementara itu, Shin Mina dikabarkan sedang mempertimbangkan tawarannya untuk drama medis baru berjudul "I Am a Nurse". Drama terakhir yang dibintanginya adalah "Chief of Staff 2" yang ditayangkan JTBC tahun lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts