Gebetan Baru Lebih Muda 10 Tahun, Ely Sugigi Akui Ingin Perbaiki Keturunan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi akhirnya buka suara terkait sosok brondong tampan yang belakangan sering terlihat di unggahan Instagram-nya sehingga netizen menduga pria tersebut merupakan pacar barunya.

WowKeren - Belum lama ini Ely Sugigi kembali menjadi perbincangan warganet lantaran sebuah unggahannya di Instagram. Bagaimana tidak, lagi-lagi Ely membagikan momen bersama seorang pria brondong yang diduga merupakan pacar barunya.

Perempuan berusia 48 tahun itu ketahuan menggandeng cowok ganteng bernama Aher. Ia juga tampak bangga memperkenalkan Aher ke publik. Kendati begitu, Ely tak menampik bahwa dirinya menuai cibiran karena kembali dekat dengan brondong.

"Kalau sama orang biasa aja, mpok Elly nggak bakal naik rating katanya," ujar Ely Sugigi seperti dilansir dari Suara.com, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9). "Mpok Ely nggak bakal pansos dong, mpok Ely nggak bakal drama kalau nggak sama cowok ganteng. Tapi memang yang datang ke kehidupan aku semuanya cowok-cowok ganteng."

Di sisi lain, Ely mengaku tahu mengapa banyak pria tampan yang men coba mendekatinya. Namun Ely juga tak menampik bahwa dirinya merasa senang bila didekati oleh pria tampan.

"Bukan sok, bukan apa. Tapi memang di kehidupan aku selalu ada cowok-cowok seperti itu," papar Ely. "Dan aku juga bukan memilih, memperbaiki keturunan, udah gitu aja."


Kendati begitu. Ely berharap lelaki lebih muda 10 tahun darinya ini bisa menjadi suaminya. Ia pun yakin Aher dekat dengannya bukan semata untuk numpang tenar. Pasalnya Aher selalu menolak masuk TV.

"Doain aja yang terakhir hehehe. Buktinya dia nggak mau masuk tv, karena apa? Karena semua yang kamu bawa ke televisi pasti semuanya ujung-ujungnya berantem, ujung-ujungnya ribut, ujung-ujungnya dibilang pansos," terang Ely. "Karena yang sudah-sudah seperti itu hanya dibilang pansos dan drama. Capek lah dibilang gitu mulu."

Ely juga menyebutkan bahwa Aher berbeda dengan kekasih brondongnya yang dulu. Karena selain menolak masuk TV, Aher juga tak mengumbar kedekatannya dengan Elly Sugigi di media sosial.

"Perbedaannya dia nggak mau masuk tv dan nggak mau banyak-banyak di handphone, di story, ya ketemu kita ketemu aja. Kita baru deket kok, baru deket satu atau dua minggu ini," tambah Ely. "Nggak mau dipublish dan nggal mau pansos, udah gitu aja."

Meski begitu, Ely mengaku bahwa ia dan Aher belum resmi berpacdaran. pasalnya Ely tak ingin kedekatannya dengan pria brondong kembali membuat hubungannya dengan sang putri menjadi renggang.

"Resmiin tanya Ulfi dulu, takutnya tiba-tiba Ulfi masuk kita kemarin kan salah paham," pungkas Ely. "Teman saya duet, teman saya nyari duit, ternyata Ulfi salah paham. Main serang gitu aja, jadi kan aku yang malu."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts