Baru Tayangkan Tiga Episode, 'Lies Of Lies' Cetak Rekor Drama Channel A dengan Rating Tertinggi
TV

Rating 'Lies Of Lies' terus mengalami peningkatan sejak ditayangkan pada 4 September lalu. Episode ketiganya yang tayang pada Jumat (11/9) malam kemarin bahkan berhasil mencatat rating tertinggi dalam sejarah Channel A.

WowKeren - Channel A telah menghadirkan episode terbaru "Lies Of Lies" pada Jumat (11/9) malam kemarin. Begitu tayang, drama ini sudah berhasil mencetak rekor baru sebagai drama Channel A dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Menurut Nielsen Korea, episode ketiga drama yang dibintangi oleh Lee Yoo Ri dan Yeon Jung Hoon ini sukses mencatat rating hingga 3,1 persen. Rating ini sekaligus menandai peningkatan yang cukup signifikan dari episode sebelumnya yang hanya mencatat angka hingga 2,6 persen.

Meski rating sebelumnya tergolong rendah, drama ini terus mengalami peningkatan yang menjanjikan. Episode perdananya yang tayang pada 4 September mencatat rating sebesar 1,2 persen, episode keduanya meningkat menjadi 2,6 persen dan episode terbarunya semakin meroket hingga 3,1 persen. Karena itulah tampaknya masyarakat Korea Selatan sudah terbius dengan jalan cerita drama satu ini.


Di sisi lain, drama TV publik yang tayang di SBS yakni "Alice" juga mencatat rating yang lumayan tinggi. Episode terbaru dari drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun tersebut berhasil mencatat rating hingga 6,8 dan 8,1 persen. Dengan perolehan tersebut, "Alice" sukses menjadi drama paling banyak ditonton dalam slot Jumat-Sabtu malam.

Sementara itu, "Lies Of Lies" bercerita tentang seorang wanita bernama Ji Eun Soo (Lee Yu Ri) yang menjadi menantu dari keluarga kaya raya. Sayang, hidupnya menjadi berantakan setelah dituduh melakukan pembunuhan pada suaminya yang kasar. Pada akhirnya, dia masuk penjara dan kehilangan hak asuh atas putrinya.

Setelah dibebaskan dari penjara, dia mencoba untuk mendapatkan putrinya kembali. Untuk mewujudkan hal itu, dia mendekati seorang reporter keren bernama Kang Ji Min yang telah mengadopsi putrinya. Ji Eun Soo pura-pura mencintainya dan berusaha menikahinya untuk menjadi ibu tiri bagi putrinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru