Gaya Rambut Baru Song Ji Hyo di 'Running Man' Malah Dinyinyiri Mirip Pembully
Naver
TV

Ketika sesi pembuka, member 'Running Man' asyik terlibat perbincangan. Mendadak mereka kompak menyinyiri rambut baru Song Ji Hyo yang terlihat dicepol ke atas dan memakai poni.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (13/9). Dalam episode ke-520 itu, program SBS ini tidak mengundang bintang tamu namun menampilkan persaingan para member memperebutkan hadiah.

Ketika sesi pembuka, member "Running Man" asyik terlibat perbincangan. Namun mendadak mereka kompak menyinyiri rambut baru Song Ji Hyo yang terlihat dicepol ke atas dan memakai poni.

"Ji Hyo unnie seperti aktris dari film 'Bichunmoo'. Dia tidak suka poninya," ujar Jeon So Min. "Pemburu budak," sahut member "Running Man" lain. "Ji Hyo, kamu terlihat seperti pembully di sekolah dari tahun 1980-an," tutur Yoo Jae Seok.

"Mereka memakai poni sepertimu. Entah mereka mengikat rambut ke atas atau ke bawah," lanjut Yoo Jae Seok. "Itulah yang dilakukan wanita tua," sahut Ji Suk Jin. "Mereka (wanita tua) memakainya ketika pergi ke salon," imbuh Yang Se Chan.


Satu per satu member terus menyinyiri rambut baru Song Ji Hyo. Namun member berjuluk Ace itu tetap diam tersenyum ketika rambutnya menjadi sorotan. Hingga Lee Kwang Soo berkata, "Sebelumnya di ruang tunggu, kalian semua diam tidak membicarakannya tapi kini langsung mengeluarkannya bersamaan."

Member "Running Man" pun langsung ngakak. "Kami menahannya. Kami sengaja ingin membicarakannya di sini," balas Kim Jong Kook. Song Ji Hyo akhirnya buka suara soal rambutnya dengan berkata, "Ini gaya retro".

Sementara itu berbeda dari nyinyiran bercanda member "Running Man", fans sebelumnya sudah menyadari rambut baru Song Ji Hyo itu dan memberikan banyak respon positif. Pasalnya sejak beberapa waktu terakhir, bintang drama "Was It Love?" itu selalu mengikat rambut dan menutupinya dengan topi di "Running Man". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait