Atlet Voli Wanita Ingin Kencan dengan BLACKPINK, Akui Jatuh Cinta Sama Member Ini
Selebriti

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, atlet bola voli nasional, Kang So Hwee mengungkapkan cintanya pada BLACKPINK dan hanya ingin berkencan dengan mereka.

WowKeren - Atlet bola voli nasional, Kang So Hwee, berkeliling Korea Selatan karena bakat dan kepribadiannya yang imut. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemain bola voli itu mengungkapkan cintanya pada BLACKPINK (Black Pink).

Ketika ditanya apa arti BLACKPINK baginya, Kang So Hwee hanya punya satu jawaban. Ia segera menyatakan bahwa grup beranggotakan empat orang itu benar-benar cinta dalam hidupnya.

Kang So Hwee kemudian mengungkapkan satu hal yang langsung menjadi topik perbincangan hangat. "Aku tidak ingin punya pacar, aku hanya ingin kencan dengan BLACKPINK," ujarnya terang-terangan.


Kang So Hwee juga berbagi bahwa baru-baru ini ia telah melamar acara fan sign video call BLACKPINK yang dirilis dengan photobook spesial mereka. Jadi Hwee mengungkapkan bahwa ia telah membeli total 10 photobook untuk memenuhi syarat. Ini adalah kasus yang jarang terjadi, karena ia berbagi bahwa kebanyakan orang harus membeli 30 salinan atau lebih untuk dipilih.

Kang So Hwee mengaku telah jatuh cinta pada Jennie. Menariknya, Jennie mengenali atlet tersebut, karena ia memberi tahu bahwa ia ingin menyapa So Hwee, bahkan sebelum ia terpilih melalui acara video call. Jadi Hwee memang dikenal sebagai BLINK yang populer, meskipun ia sendiri terkenal.

Jennie berbagi bahwa staf di lokasi syuting menjadi tergila-gila pada So Hwee. Namun staf lebih menyukai So Hwee daripada Jennie, yang diakui So Hwee bahwa ia bangga karena tampaknya keberadaannya telah diketahui oleh biasnya.

Hwee mengakhiri wawancara dengan pesan video kepada Jennie, mengatakan bahwa ia berharap bisa makan dengan Jennie suatu hari nanti, tidak peduli siapa yang akhirnya membayar.

Pemain bola voli itu juga mengungkapkan dalam wawancara bahwa ia jatuh cinta pada Jennie karena idol kelahiran 1996 tersebut berbeda dari idol wanita lain yang memiliki suara nada lebih tinggi dan konsep cantik. Sepertinya ia jatuh cinta pada suara serak Jennie dan penampilannya yang karismatik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru