Duh Miris! Orang Tua Pukul Anak Hingga Tewas Gegara Susah Diajari Belajar Online
Nasional

LH menguburkan jasad anaknya secara diam-diam saat berziarah ke makam neneknya. Warga yang curiga dengan gundukan tanah yang masih basah akhirnya membongkar kuburan tersebut.

WowKeren - Pembunuhan anak oleh orang tua kandung kembali terjadi di Lebak. Bocah berusia 8 tahun tersebut dibunuh oleh orang tuanya lalu dikubur diam-diam di (TPU) Desa Cipalabuh Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Lebak Ajun Komisaris David Adhi Kusuma mengatakan jika sang ibu tega memukul anaknya lantaran kesal. LH, sang ibu, tidak sabaran ketika mengajari anaknya yang sedang belajar online.

"Ibu kandungnya itu melakukan pemukulan lebih dari lima kali," kata David. "Hingga anaknya berusia 8 tahun kelas I SD meninggal dunia."

Ia kemudian menjelaskan kronologinya. LH mencubit dan memukul anaknya dengan gagang sapu. Usai dipukul anaknya jatuh ke lantai. Pasangan suami istri LH dan IS memiliki anak kembar yang berusia 8 tahun.


LH yang melihat anaknya sudah tak berdaya usai dipukulnya kemudian panik. LH yang saat itu tinggal di Jakarta, meminta suaminya untuk membawa mereka ke Lebak, Banten. Jasad bocah malang tersebut kemudian dimasukkan dalam kardus.

Pada Rabu (26/8), LH menguburkan jasad anaknya secara diam-diam saat berziarah ke makam neneknya. Warga yang curiga akhirnya membongkar kuburan tersebut. "Beruntung, warga mencurigai kuburan itu dan dibongkar ternyata jasad anak berikut pakaiannya," papar David.

Berdasarkan pengakuan pelaku, LH memang kerap menganiaya buah hatinya. "Pelaku kerapkali melakukan penganiayaan jika anaknya kesulitan belajar secara online," katanya.

Bahkan dari file di telepon genggam milik pelaku, tim penyidik kepolisian mendapati foto korban dengan luka lebam di bagian mata dan bibir. "Kami dapati dari dikomen file di hp-nya pelaku. Bahwa memang korban ini ada beberapa foto mengalami lebam di bagian mata dan bibir," ujar David.

Sebelumnya, warga Desa Cipalabuh dibuat penasaran dengan makam misterius di TPU Gunung Kendeng, Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak. Pasalnya, gundukan tanah masih basah, namun tidak ada satupun warga yang tahu kuburan siapa. Sewaktu digali warga dan polisi pada Sabtu (12/9), ternyata ada jenazah anak berpakaian lengkap.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru