Bikin Baper, Begini Cara Manis Park Jihoon Bantu Lee Ruby yang Kesulitan di Lokasi 'Love Revolution'
TV

Video behind the scene 'Love Revolution' yang dirilis belum lama ini menampilkan keakraban Park Jihoon dan Lee Ruby di lokasi syuting. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - "Love Revolution" menjadi salah satu drama yang cukup digemari. Karena selain diadaptasi dari webtoon populer, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah bintang muda berbakat seperti Park Jihoon, Lee Ruby dan Younghoon The Boyz.

Baru-baru ini KakaoTV merilis video behind the scene yang menampilkan keakraban pemainnya di lokasi syuting. Salah satu momen menarik dari video itu adalah ketika Park Jihoon dan Lee Ruby syuting adegan hujan.

Pada awalnya mereka berdua menjalani proses syuting dengan profesional hingga mampu menggambarkan karakternya dengan baik. Ketika waktu istirahat tiba, keduanya tampak sangat akrab dan banyak bercanda layaknya teman baik yang sudah kenal lama.


Di satu momen, Park Jihoon dan Lee Ruby harus menyeberangi sungai yang memiliki ukuran cukup lebar. Sebagai seorang pria, Park Jihoon dapat melakukannya dengan mudah dan bahkan melompat menggunakan kedua kakinya. Di sisi lain, Lee Ruby terlihat cukup kesulitan untuk menyeberangi sungai tersebut.

Karena itulah Park Jihoon bergegas untuk membantu lawan mainnya tersebut. Namun alih-alih menggunakan tangan, Park Jihoon justru mengulurkan payung pada Lee Ruby untuk membantunya menyeberang. Alhasil dia tak hanya terlihat gentle namun juga menggemaskan di waktu yang sama hingga membuat baper banyak penggemar.

Sementara itu, "Love Revolution" mengikuti kisah cinta dan persahabatan para siswa di sekolah menengah. Kisahnya berfokus pada Gong Joo Young, siswa menggemaskan yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis populer bernama Wang Ja Rim. Drama ini sendiri akan memiliki 30 episode dengan durasi masing-masing selama 20 menit.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts