Yoo In Na dan Eric Shinhwa Tampil Percaya Diri di Poster 'The Spy Who Loved Me'
TV

'The Spy Who Loved Me' dipersiapkan sebagai pengganti 'When I Was Most Beautiful' di slot Rabu - Kamis malam. Drama baru MBC ini akan tayang kisaran Oktober mendatang.

WowKeren - MBC sebentar lagi bakal menghadirkan drama baru bertajuk "The Spy Who Loved Me". Pada Rabu (16/9), tim produksi akhirnya merilis poster utama yang menampilkan Yoo In Na, Eric Mun Shinhwa dan Im Joo Hwan.

"The Spy Who Loved Me" merupakan drama komedi romantis yang mendebarkan tentang seorang wanita bernama Kang A Reum (Yoo In Na) yang terjebak dalam spionase dengan dua suaminya yang penuh rahasia.

Sumber dari "The Spy Who Loved Me" mengatakan, "Tiga karakter utama, yang tidak pernah bisa bersama, akan membawakan kalian perang spionase, tawa dan kegembiraan yang luar biasa".

"The Spy Who Loved Me" akan menjadi kolaborasi antara sutradara Lee Jae Jin dari drama "The Banker" dan "My Daughter, Geum Sa Wol" bersama penulis Lee Ji Min dari film "The Man Standing Next", "Forbidden Dream" dan "The Age of Shadows".

Yoo In Na dan Eric Shinhwa Tampil Percaya Diri di Poster \'The Spy Who Loved Me\'

Source: MBC


Poster "The Spy Who Loved Me" menampilkan Eric sebagai karakter Jeon Ji Hoon, agen rahasia Interpol yang menyamar sebagai fotografer perjalanan. Jeon Ji Hoon adalah suami pertama dari Kang Ah Reum. Keduanya bercerai, namun bersatu kembali dalam keadaan yang kurang menyenangkan.

Kang Ah Reum adalah desainer gaun pengantin dengan rahasia unik. Dia terjebak dengan mantan suami agen yang menyamar dan mata-mata perusahaannya, Derek Hyun (Im Joo Hwan) dan akhirnya dilemparkan ke dalam perang mata-mata.

Derek Hyun adalah suami termanis bagi Kang Ah Reum, namun dalam hal bisnis, dia bersikap dingin, penuh perhitungan dan tidak ragu untuk mengambil tindakan apa pun yang diperlukan. Ketika mantan suami Kang Ah Reum, Jeon Ji Hoon muncul, kehidupan dan dunia yang dibangun dengan sempurna oleh Derek Hyun mulai runtuh.

Sumber dari drama mengatakan, "Sinergi Eric, Yoo In Na dan Im Joo Hwan lebih sempurna dari yang bisa kalian bayangkan. Romansa rahasia mereka yang berbahaya akan membawa keseruan baru bagi pemirsa. Kalian menantikan aksi drama yang menyenangkan dan spektakuler serta elemen mata-mata romantisnya."

Sementara itu, "The Spy Who Loved Me" dipersiapkan sebagai pengganti "When I Was Most Beautiful" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini akan tayang kisaran Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru