Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Mesra Banget di Pemotretan, Saling Ungkap Kesan Pertama
Selebriti

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah fashion 1st Look. Pemotretan untuk keperluan promosi drama baru mereka 'Tale of the Nine Tailed'.

WowKeren - Lee Dong-wook dan Jo Bo Ah berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah fashion 1st Look. Pemotretan untuk keperluan promosi drama baru mereka "Tale of the Nine Tailed" yang akan tayang di tvN. Dalam sesi wawancara, mereka mengungkapkan kesan pertama satu sama lain.

Tentang kesan pertamanya terhadap Jo Bo Ah, Lee Dong Wook berbagi, "Ketika aku pertama kali melihatnya, yang langsung kupikirkan adalah bahwa dia lebih cantik daripada yang terlihat di layar. Dan dia bisa mengungkapkan pendapatnya dengan lebih fasih daripada imejnya di TV. Kupikir itu menarik, dan aku merasa yakin bahwa kami akan dapat membuat proyek yang hebat sambil berdiskusi satu sama lain."

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Mesra Banget di Pemotretan, Saling Ungkap Kesan Pertama 1

Source: Soompi


Jo Bo Ah di sisi lain berkata, "Saat pertama kali memikirkan aktor Lee Dong Wook, bukankah dia benar-benar cocok dengan seorang gumiho (siluman rubah ekor sembilan)? Aku cukup bersemangat. Menurutku dia adalah aktor yang sangat cocok dengan karakter seperti fantasi seperti ini. Karena penampilannya yang tidak nyata, aku benar-benar berpikir dia sempurna untuk peran itu, sedemikian rupa sehingga aku tidak tahu siapa yang akan dapat memainkan peran itu jika bukan dia."

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Mesra Banget di Pemotretan, Saling Ungkap Kesan Pertama 2

Source: Soompi

Pemotretan Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah dirilis di 1st Look edisi 204. Episode perdana "Tale of the Nine Tailed" pada 7 Oktober pukul 10:30 malam KST.

Sementara itu, "Tale of the Nine Tailed" bercerita tentang gumiho bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook) yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa dan hidup di Pegunungan Baekdudaegan. Namun karena skandal langka yang menimpanya, ia akhirnya bekerja di kantor imigrasi selama 600 tahun lamanya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts