Film Debut, Kemampuan Akting Minhyuk BTOB di 'The Swordsman' Tuai Pujian dari Sutradara
Film

'The Swordsman' dibintangi oleh sejumlah nama besar termasuk Minhyuk BTOB, Jang Hyuk dan Joe Taslim. Rencananya, film ini akan dirilis pada 23 September mendatang.

WowKeren - Pada Selasa (15/9), tim produksi "The Swordsman" merilis cuplikan adegan aksi Minhyuk BTOB. Dalam film debutnya ini, Minhyuk berperan sebagai seorang pengawal raja yang bernama Gyeom Sa Bok. Sayangnya, ia gagal melindungi sang raja setelah diserang oleh pasukan anti pemerintah. Karena merasa bersalah, dia akhirnya berpaling dari dunia.

Cuplikan adegan aksi Gyeom Sa Bok menampilkan situasi menegangkan yang dialaminya. Pada malam yang dingin, Gyeom Sa Bok berhadapan dengan sekelompok pasukan. Meski cukup terpojok dan berada dalam situasi hidup dan mati, Gyeom Sa Bok tampak tak gentar sedikitpun. "Seorang pejuang sepertimu hanya bisa melakukan sebanyak ini?" tanyanya pada pimpinan pasukan tersebut.

Klip tersebut kemudian menunjukkan pertarungan Gyeom Sa Bok dengan Min Seong Ho (Jung Man Sik). Dia tampak sangat tangguh dan mampu menggunakan pedang dengan baik tanpa terluka sedikit pun. Cuplikan itu berakhir dengan ucapan selamat kepada Minhyuk atas keluarnya dari militer.


Bersama dengan dirilisnya cuplikan tersebut, sutradara Choi Jae Hoon turut memuji kemampuan akting Minhyuk. Meskipun "The Swordsman" adalah film debutnya, Minhyuk mampu menunjukkan akting yang baik. "Minhyuk adalah aktor hebat yang memiliki pengaruh kuat yang memenuhi bingkai saat dia muncul di layar dengan ekspresi wajah dan tatapan yang baik," puji sutradara.

Sementara itu, "The Swordsman" bercerita tentang berbagai kekacauan di Joseon akibat konflik antara Dinasti Qing dan Ming. Setelah Gwanghaegun digulingkan, seorang pendekar pedang terbaik negara yakni Tae Yool (Jang Hyuk) tiba-tiba lenyap.

Keadaan semakin memburuk ketika anggota kekaisaran Qing yakni Gurutai (Joe Taslim) membuat tuntutan tidak masuk akal pada Joseon. Melalui bawahannya, Gurutai mengambil putri Tae Yool yang bernama Tae Ok (Kim Hyun Soo). Karena itulah Tae Yool mengambil kembali pedangnya untuk menyelamatkan putrinya.

"The Swordsman" sendiri telah menyelesaikan keseluruhan proses syuting pada 14 September 2017 lalu. Setelah cukup lama ditunda, film ini akan dirilis pada 23 September mendatang. Apa kalian menantikan perilisannya?

(wk/eval)

You can share this post!