Kondisi Jenazah Aktris Oh In Hye Memprihatinkan, Vlog Terakhir Bikin Merinding
Selebriti

Orang dalam mengungkapkan kondisi memprihatinkan dari jenazah aktris Oh In Hye yang dilaporkan meninggal bunuh diri pada 14 September. Video terakhirnya di YouTube ikut disorot.

WowKeren - Orang dalam mengungkapkan kondisi memprihatinkan dari jenazah aktris Oh In Hye yang dilaporkan meninggal akibat bunuh diri pada 14 September. Ia mengatakan tubuh aktris berusia 36 tahun itu ditemukan penuh memar.

Pihak berwenang meminta autopsi segera setelah Oh In Hye ditemukan meninggal dunia akibat serangan jantung di rumahnya di Songdo International City pada 14 September pukul 5 pagi KST. Menurut Kantor Polisi Yeonsu, seorang kenalan menemukan dan melaporkan kematiannya.

Orang dalam tersebut menyatakan, "Aku mendengar dari keluarga yang berduka bahwa banyak memar ditemukan di tubuhnya. Aku tidak tahu apakah kulitnya lemah, tapi bukan hanya satu atau dua. Itu terlalu berlebihan, jadi menyebabkan kekhawatiran."

Mengenai luka memar tersebut, Kantor Polisi Yeonsu menyatakan, "Sejauh ini, investigasi menunjukkan kecil kemungkinan terjadinya pembunuhan, termasuk tidak ada tanda-tanda gangguan dari luar. Keluarga yang berduka telah sepakat bahwa diperlukan autopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian."

Dalam berita lain, netizen berspekulasi bahwa Oh In Hye mengirimkan pesan tersembunyi di video YouTube terakhirnya. Alasannya karena video Oh In Hye memiliki bagian buffering yang aneh dan menakutkan di awal.


Pada 12 September, Oh In Hye memposting episode terbaru dari "In Hye's Daily Life" di saluran YouTube-nya. Namun, alih-alih menomori episodenya 46, Oh In Hye mengunggah video tersebut sebagai episode 48.

Banyak yang bertanya-tanya kenapa ia melakukan ini. Namun tepat 48 detik setelah video, terjadi buffering aneh. Buffering ini tidak berlangsung hanya beberapa detik tapi selama satu menit penuh dan berhenti pada 1:48. Panjang buffering tampaknya terlalu panjang untuk menjadi kesalahan atau kebetulan. Yang lebih menakutkan tentang klip tersebut adalah bahwa aktris tersebut terlihat memukul lehernya dengan sisir, berulang kali, selama periode buffering.

Saat Oh In Hye memposting video tersebut, beberapa penggemarnya memberi tahu bahwa ada buffering di mana Oh In Hye menekan tombol suka pada komentar mereka. Ia kemudian memberi judul video, "Perawatan Kulit Rutin Malam Inae (harap lewati bagian buffering)," menunjukkan bahwa ia menyadari buffering tersebut. Karenanya banyak penggemar yang berspekulasi bahwa video ini adalah pesan terakhir dari sang aktris.

"Ini sangat menakutkan, aku jadi merinding," komentar netizen. "Buffering video dimulai dari 48 detik dan dia memberi judul episode 48. Sepertinya dia sengaja melakukannya," tambah netizen lain. "Ini tidak mungkin kesalahan, bufferingnya satu menit. Dan dia melakukan pengeditan sendiri jadi tidak mungkin dia melakukannya karena kesalahan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru