Baekhyun EXO Dikabarkan Pacari BJ/YouTuber, Fans Buktikan Gosip Tersebut tak Benar
Selebriti

Lewat salah satu postingan di situs komunitas online, fans membeberkan sederet bukti yang mendukung klaim bahwa Baekhyun tak berpacaran dengan YouTuber yang digosipkan dengannya.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar rumor tentang Baekhyun EXO di berbagai fan gallery. Rumor tersebut menyatakan bahwa penyanyi kelahiran 1992 itu menjalin hubungan asmara dengan seorang cewek yang berprofesi sebagai BJ (broadcast jockey) atau YouTuber.

Karena rumor tersebut menyebar semakin luas, fans pun membuktikan kalau gosip tentang Baekhyun ini tak benar. Lewat salah satu postingan di situs komunitas online, fans membeberkan sederet bukti yang mendukung klaim bahwa Baekhyun tak berpacaran dengan YouTuber yang digosipkan dengannya.

Gosip Baekhyun Pacaran

Source: Allkpop

Terkait masker yang disebut kembaran antara Baekhyun dengan si YouTuber, fans menyatakan bahwa masker tersebut mulai dijual pada 5 September dan banyak fans Baekhyun ikut membelinya di tanggal yang sama. Sedangkan YouTuber tersebut memakai maskernya pada 11 September, yang mana tanggalnya setelah tanggal para fans membelinya.

Gosip Baekhyun Pacaran

Source: Allkpop

Tahun lalu lewat postingannya di Twitter, Baekhyun menggunakan frase "MongGRG" yang artinya "tahu apa maksudku?" yang juga pernah digunakan si YouTuber. Namun si YouTuber menggunakannya tahun ini sementara Baekhyun sudah menggunakan frase tersebut sejak tahun lalu, yang membuat fans menduga kalau si YouTuber adalah fans Baekhyun.


Gosip Baekhyun Pacaran

Source: Allkpop

Lalu April lalu, Baekhyun menggunakan kata "heoheeheopseo" (permainanan kata dari kata "konyol") saat menjawab tweet seorang fans dan frase yang sama digunakan si YouTuber pada Agustus. Tak jauh berbeda, hal ini hanyalah membuktikan kalau si YouTuber adalah fans Baekhyun, bukan pacarnya.

Gosip Baekhyun Pacaran

Source: Allkpop

Pada 5 Mei saat siaran live, Baekhyun menyatakan kalau ia suka pizza dengan nanas. Ia mengatakan kalau dirinya tahu banyak orang tak suka pizza dengan nanas, namun semua kenalannya yang pernah memakan pizza tersebut hanya makan pizza nanas. Si YouTuber pernah melakukan mukbang pizza nanas namun hal ini lagi-lagi dianggap kalau ia adalah fans dan bukan pacar Baekhyun.

Gosip Baekhyun Pacaran

Source: Allkpop

Si YouTuber juga pernah melakukan "Candy challenge" dan playlist musiknya pun diisi dengan lagu-lagu EXO. Fans yang mempublikasikan postingan menulis, "Kenapa dia melakukan 'Candy challenge' secara terbuka kalau dia benar-benar pacaran dengan Baekhyun? Ini hanya membuktikan kalau dia fans dan tidak membuktikan kalau mereka pacaran. Dia juga mendengarkan lagu-lagu EXO sejak 2017, juga bukti bahwa dia hanya fans."

Banyak fans lainnya yang setuju dengan isi postingan ini dan lega akhirnya ada postingan berisi sanggahan. Mereka pun meminta fans yang mempublikasikan postingan agar tak menghapusnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts