V BTS Bikin Fans Makin Antusias dengan Bagikan Teaser Mixtape Baru
Facebook/Big Hit Entertainment
Musik

Dalam Episode 5 dari "In the SOOP", V membagikan cuplikan baru dari lagu ballad yang indah sambil bersantai di kano. Itu adalah lagu yang sempurna untuk konsep acara tersebut.

WowKeren - Album baru BTS (Bangtan Boys) akan segera hadir, tapi ini mungkin bukan rilisan terakhir mereka tahun ini. V berharap bisa merilis mixtape-nya pada akhir tahun ini. Selama berbulan-bulan, dia telah mengungkapkan potongan demi potongan lagu baru.

"Pada titik ini, aku rasa ada sekitar 8 track. Aku menulis sekitar 8 lagu. Sekarang aku tidak yakin mana yang akan berhasil masuk dalam mixtape. Aku sedang memikirkannya. Memikirkannya baik-baik," kata V.

Juli lalu, V memposting cuplikan pertama dari lagu barunya di Twitter. Namun tak lama setelah diposting, pemilik nama asli Kim Taehyung itu kemudian menghapusnya.

"Hari ini adalah hari di mana aku sangat merindukan ARMY. Meskipun (lagunya) belum lengkap, aku pikir aku akan memberi bocoran sedikit musik yang sedang aku kerjakan. Harap tunggu sebentar lagi saat kalian mendengarkan cuplikan ini. #내일지울수도 (mungkin dihapus besok) #내마음이 (hatiku) sebelum hatiku berubah dengan cepat..." tulis V.


Sebulan kemudian, ia memainkan lebih banyak mixtape-nya saat mengemudi dengan J-Hope dan Jimin BTS di Episode 2 dari "In the SOOP". Jimin sangat menyukai musik "idilis" V sehingga dia meminta V untuk menulis lagu untuknya.

Seperti Jimin, ARMY sudah jungkir balik menantikan mixtape V, yang mereka juluki "KTH1" (Kim Taehyung 1). Ini memiliki suara klasik dan penuh perasaan yang membawa pendengar ke masa lalu sambil menyenandungkan mereka di masa sekarang. Lirik lagu baru V yang belum diberitahukan judulnya berbunyi, "Ke manapun aku pergi, ke manapun aku melihat. Bisakah kau melihatku dengan warna biru dan abu-abu yang sama?"

Dalam Episode 5 dari "In the SOOP", V membagikan cuplikan baru dari lagu ballad yang indah sambil bersantai di kano. Itu adalah lagu yang sempurna untuk konsep acara tersebut (istirahat dan penyembuhan). Tanggal rilis kompilasi V sendiri belum diumumkan, jadi nantikan update-nya, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts