Sultan Emang Beda, Syahrini dan Reino Barack Sarapan Bubur Ayam di Atas Jet Pribadi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack kedapatan kembali berlibur menggunakan jet pribadi. Gaya liburan Syahrini yang glamour dan selalu mewah langsung menjadi sorotan netter.

WowKeren - Kehidupan pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack memang selalu menarik perhatian publik. Bukan hanya soal kemesraannya saja, akan tetapi penampilan dari pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini selalu terlihat menawan dan memesona. Bahkan, potret keduanya saat tengah berlibur bersama di luar negeri pun tak lepas dari sorotan.

Setelah beberapa bulan hanya di rumah saja karena pandemi, Syahrini dan sang suami pun akhirnya kembali bepergian bersama. Pasangan selebriti ini pun mengunggah beberapa foto maupun video melalui akun Instagram masing-masing yang tengah berada di jet pribadi. Syahrini juga terlihat mengunggah potret sang suami yang tengah bersantai di hadapannya.

Sultan Emang Beda, Syahrini dan Reino Barack Sarapan Bubur Ayam di Atas Jet Pribadi

Instagram Story

Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui kemana Syahrini dan Reino kembali berlibur. Namun ada yang mencuri perhatian kala Syahrini dan Reino sarapan di pesawat, yaitu menu yang mereka santap.


Dalam postingan yang diunggah pada Rabu (16/9), tampak Reino Barack yang menikmati sarapan ala barat yaitu roti, telur dan sayuran. Berbeda dengan sang suami, Syahrini terlihat menyantap bubur ayam. "Breakfast on board," tulis perempuan yang akravdisapa Incess dalam unggahannya itu.

Postingan Syahrini ini juga sempat di-repost oleh salah satu akun penggemar. Unggahan tersebut langsung banyak dikomentari oleh para netizen. Banyak dari mereka yang dibuat jealous dengan kehidupan mewah dan glamour seorang Syahrini.

Selama ini Syahrini dikenal selalu profesional dalam berkarier. Namun dibanding harus bekerja dengan bayaran dua kali lipat, Syahrini lebih memilih untuk pergi menemani Reino bekerja. Syahrini pun pernah membocorkan bahwa uang belanja yang didapatkan dari Reino jauh lebih banyak dari penghasilannya manggung.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts