Pasangan Langgeng, Shin Min A Malu-Malu Bahas Hubungan dengan Kim Woo Bin
Selebriti

Shin Min A mengungkapkan bagaimana ia dan sang kekasih, aktor Kim Woo Bin, saling mendukung dalam wawancara online dengan pers untuk film terbarunya 'Diva'.

WowKeren - Shin Min A melakukan wawancara online dengan pers pada 17 September untuk film terbarunya "Diva". Aktris cantik tersebut mengungkapkan bagaimana ia dan pacar lamanya, aktor Kim Woo Bin saling mendukung.

Selama wawancara, Shin Min A ditanya apakah Kim Woo Bin memberikan dukungan untuk filmnya. Shin Min A dengan malu-malu tertawa dan menjawab, "Yah, kami mengejar karir yang sama, jadi kami mencoba untuk saling memberi dukungan penuh setiap saat."

Shin Min A Malu-Malu Ungkap Dukungan dari Kim Woo Bin

Source: SBS Star

Bintang drama "My Girlfriend is Gumiho" itu melanjutkan, "Kami selalu berkata, 'Kamu bisa melakukannya!' satu sama lain. Dukungan kami selalu saling menguntungkan."


Dengan senyum malu-malu, Shin Min A menambahkan, "Woo Bin telah kembali ke industri untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, dan sejujurnya aku berharap semuanya berjalan dengan baik untuknya."

Kim Woo Bin dan Shin Min A menjadi dekat saat syuting iklan bersama pada Februari 2015 dan mulai berkencan tahun itu juga. Sering beredar kabar bahwa mereka telah membicarakan pernikahan.

Sementara itu, "Diva" menceritakan tentang kisah misterius yang dialami oleh penyelam profesional bernama Lee Young. Suatu hari dia dan sahabatnya Soo Jin (Lee Yoo Young) mengalami kecelakaan mobil yang cukup misterius. Insiden ini membuat Soo Jin menghilang dan Lee Young kehilangan ingatannya.

Di tengah situasi tersebut, Lee Young mendapatkan kembali keterampilan menyelamnya dan bertekad untuk mempertahankan posisinya sebagai seorang diva selam. Namun hilangnya Soo Jin dan ingatannya membuat Lee Young menggila secara perlahan.

"Diva" telah memulai proses syuting sejak 16 Juli 2018 dan berakhir pada September 2019 lalu. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh aktor tampan Lee Kyu Hyung ini akan dirilis di bioskop pada 23 September mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru