'Boys Over Flowers' Versi Thailand Rilis Poster, Aktor Ini Dipuji Paling Ganteng
TV

'Boys Over Flowers' versi Thailand bakal menceritakan geng F4 yang terdiri dari para cowok kaya dan ganteng. Hingga kini, tim produksi belum menentukan jadwal tayang.

WowKeren - "Boys Over Flowers" telah dikonfirmasi bakal digarap versi Thailand. Pada Rabu (16/9), tim produksi akhirnya menghadirkan poster individu dari kelima pemain utama drama yang juga diadaptasi dari serial "Meteor Garden" ini.

Sama seperti versi Taiwan dan Korea Selatan, "Boys Over Flowers" versi Thailand bakal menceritakan geng F4 yang terdiri dari para cowok kaya dan ganteng. Lalu ada satu cewek yang akan terlibat kisah cinta dengan pimpinan F4.

Dalam "Boys Over Flowers" versi Thailand, Bright Wachirawit didapuk memerankan karakter Thyme, yang merupakan ketua geng F4. Lalu ada Dew Jirawat Sutivanisak yang berperan sebagai karakter Ren, cowok pendiam yang punya hati hangat.

Selanjutnya ada Nani Hirunkit Changkham yang memerankan karakter MJ dan terakhir adalah Win Metawin yang berakting sebagai karakter Kavin. Sedangkan untuk pemeran utama wanitanya adalah TU Tontawan Tantivejakul yang berperan sebagai Gorya.


\'Boys Over Flowers\' Versi Thailand Rilis Poster, Aktor Ini Dipuji Paling Ganteng

Source: Twitter

Poster "Boys Over Flowers" versi Thailand ini rupanya menjadi perhatian tersendiri bagi netizen Korea Selatan. Banyak netizen yang dibuat terpukau dengan ketampanan Dew Jirawat Sutivanisak.

"Foto ketiga sangat ganteng," tulis seorang netizen. "Cowok di foto ketiga benar-benar ganteng," tambah yang lain. "Bright dan Win sangat populer, aku tidak percaya bisa bertemu kalian lagi. Aku menantikan menonton visual kalian," sambung yang lain. "Kalian mendapatkan casting yang bagus," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu meski sudah merilis poster, tim produksi hingga kini masih belum mengumumkan jadwal tayang dari "Boys Over Flowers". Namun yang jelas para penggemar sudah menantikan drama ini, ditambah mereka akan bisa melihat reuni Bright Wachirawit dan Win Metawin yang sebelumnya beradu akting dalam "2gether: The Series".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts