Putuskan Comeback Film Setelah 6 Tahun, Ini Keistimewaan 'Diva' yang Bikin Shin Min A Kepincut
Film

Film 'Diva' berfokus pada kisah misterius yang dialami oleh penyelam profesional bernama Lee Young (Shin Min A). Rencananya, film ini akan dirilis pada 23 September mendatang.

WowKeren - Pada Kamis (17/9) hari ini Shin Min A melakukan wawancara online untuk film barunya yang berjudul "Diva". Dalam film ini sendiri Shin Min A berperan sebagai penyelam profesional bernama Lee Young yang perlahan gila setelah mengalami kecelakaan misterius bersama sahabatnya.

Selama wawancara, Shin Min A mengungkapkan alasan terbesarnya setuju comeback lewat film ini. Menurutnya, pesona utama dari film ini adalah dipimpin oleh dua karakter wanita yang memiliki kepribadian kuat.

"Saat bekerja, aku mengatakan bahwa proyek ini jarang terjadi dan itu karena tidak ada banyak peluang sebelumnya. Itulah kenapa aku syuting film untuk pertama kalinya dalam enam tahun dan menurutku perspektif dari proyek yang bermakna adalah menerimanya sebagai kenyataan," tutur Shin Min A.


Kekasih Kim Woo Bin ini juga berbagi kegembiraannya atas minat publik pada film dengan dua pemeran utama wanita. "Di Hollywood dan juga negara lain, ada semakin banyak film yang dibintangi oleh aktris wanita. Ini merupakan berita yang sangat baik dan aku sangat senang bisa syuting film yang berfokus pada wanita," imbuhnya.

Terakhir Shin Min A berkomentar tentang perasaan bersalah, iri dan daya saing yang dimiliki oleh karakternya. "Aku juga memiliki waktu ketika aku tanpa henti merasa iri pada orang lain. Kupikir itu adalah sesuatu yang dirasakan oleh setiap orang setidaknya sekali dalam hidup," pungkasnya.

Sementara itu, "Diva" menceritakan tentang kisah misterius yang dialami oleh penyelam profesional bernama Lee Young. Suatu hari dia dan sahabatnya Soo Jin (Lee Yoo Young) mengalami kecelakaan mobil yang cukup misterius. Insiden ini membuat Soo Jin menghilang dan Lee Young kehilangan ingatannya.

Di tengah situasi tersebut, Lee Young mendapatkan kembali keterampilan menyelamnya dan bertekad untuk mempertahankan posisinya sebagai seorang diva selam. Namun hilangnya Soo Jin dan ingatannya membuat Lee Young menggila secara perlahan.

Film ini sendiri telah memulai proses syuting sejak 16 Juli 2018 dan berakhir pada September 2019 lalu. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh aktor tampan Lee Kyu Hyung ini akan dirilis di bioskop pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts