Momo Geisha Tunjukkan Koleksi Mobil Mewah Berjejer di Garasi, Bongkar Pekerjaan Suami Tajir
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo eks Geisha akhirnya membongkar pekerjaan suaminya yang kelewat tajir kepada Boy William. Disebutkan Momo, suaminya itu memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan ekspor impor.

WowKeren - Matan personel band Geisha, Momo Geisha belum lama ini kedatangan tamu spesial di rumah mewahnya. Tamu tersebut adalah Boy William. Ya, Momo menjadi bintang tamu untuk video terbaru di kanal YouTube Boy William.

Dalam videp tersebut, Boy diajak berkeliling di rumah mewah nan megah milik Momo. Dari awal masuk, Boy William tak henti-hentinya dibuat terpukau dengan kemegahan rumah Momo.

Saking speechles-nya, Boy pun dengan kocaknya menyebut bahwa Momo adalah orang kaya. Padahal sudah terlihat jelas dari rumahnya abhwa Momo memang orang kaya. "Oh my God, Momo! Gila, kamu orang kaya ya?" ujar Boy dengan wajah takjubnya.

Mendengar keterkejutan sekaligus pujian yang terlontar dari mulut Boy William, Momo pun langsung merendah. Ia mengaku hanya orang biasa, bahkan tak segan menyebut dirinya adalah orang kampung. "Orang kaya? Aku orang biasa, orang kampung," tutur Momo.

Tak heran jika Boy William begitu terkejut dan kagum dengan rumah super mewah Momo. Pasalnya, di rumah tersebut terdapat kolam renang, jacuzzi, studio musik, tempat gym, hingga garasi yang berjejer mobil-mobil seperti Ferrari, Porsche, BMW, dan Alphard.


Selain itu, kamar tidur Momo dan suami pun memiliki lahan sendiri karena terpisah dengan ruangan lain. Boy William langsung berseloroh mengenai hal tersebut. "Ini privacy banget ya, rumah sama kamar ada lorong gini. Jadi kalau making baby aman," goda Boy William.

Kediaman Momo pun semakin indah dengan pemandangannya yang langsung mengarah ke lapangan golf dan danau. Momo lantas mengucapkan syukur atas semua yang dimilikinya itu.

"Thanks God. Tuhan baik banget," ucap Momo. "Welcome to my life. Tinggal di sini jauh dari hiruk pikuk Jakarta beda banget. Ya, you know kalau di Jakarta gue nggak pernah pulang, di Malang gue di rumah terus."

Tak berhenti di situ, Boy semakin takjub saat mengetahui Momo dan keluarganya memiliki chef pribadi. Sontak Boy pun dibuat kepo dengan pekerjaan dari suami Momo yang kelewat tajir ini.

"Suami itu setiap hari ada di pabrik furniture. Furniture-nya ini memang khusus ekspor sih. Eropa, Amerika high end furniture-nya di sana kita yang bikin," tutup Momo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait