Sempat Bahas Pernikahan, Brisia Jodie Kepergok Coba Dress Rancangan Ivan Gunawan
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie bikin publik bertanya-tanya soal status hubungannya dengan Julian Jacob. Mereka juga curiga Jodie bakal menikah dengan Julian gara-gara kepergok fitting busana di butik Ivan Gunawan.

WowKeren - Kisah cinta penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Brisia Jodie belakangan ini menjadi perhatian publik. Ia dikabarkan tengah dekat dengan mantan pacar dari Marion Jola, yaitu Julian Jacob. Meski begitu, Jodie dan Julian pun tak pernah mengkonfirmasi secara gamblang soal hubungan mereka.

Baru-baru ini, Brisia Jodie sempat keceplosan menjawab soal status hubungannya dengan Julian Jacob. Ditanya oleh Ruben Onsu saat menjadi bintang tamu di acaranya, Brisia Jodie pun menjawab dengan gugup.

Jodie mengatakan bahwa ia bertemu setiap hari dengan Julian. Tak hanya itu, Jodie kembali keceplosan dengan menyebut lagu kolaborasinya dengan Julian akan dirilis saat menikah nanti. Namun lucunya, Jodie buru-buru menegaskan bahwa ia belum tentu menikah dengan Julian.

Publik pun semakin dibuat penasaran dengan status hubungan Jodie dan Julian. Ditambah lagi, beberapa waktu lalu Jodie sempat kepergok tengah mencoba salah satu dress rancangan Ivan Gunawan.


Belum diketahui pasti dress tersebut akan digunakan Jodie untuk apa. Yang pasti, perempuan 24 tahun tersebut terliat begitu cantik dan feminim dengan dress manis berwarna putih tersebut. Lewat caption-nya, Ivan Gunawan pun mengatakan bahwa Jodie memang melakukan fitting baju di butiknya.

"Si gemesh @brisiajodie96 abis fitting hari ini. Kesenangan yah dek," kata Ivan Gunawan.

Nampak sekali kegembiraan terpancar di wajah Brisia Jodie yang tersenyum lebar. Jodie lantas mengungkapkan keinginannya. Lewat kolom komentar, Brisia Jodie juga mengungkapkan ketakjubannya saat melihat koleksi dari Igun.

"Dateng pertama kali langsung kagett dressnya bagus2 banget. Terbaik dan hebat banget. Nikah harus bikin disini aminnnnnn," ujar Jodie dengan gamblangnya.

Pujian pun dilayangkan para netizen di unggahan Igun kali ini. Netizen pun memberikan pujiannya untuk penampilan Jodie, dan mengakui kehebatan Igun dalam merancang busana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru