Mendiang Ashraf Ultah, Bunga Citra Lestari Berhijab-Jongkok Ratapi Makam Picu Reaksi Haru
Instagram
Selebriti

Bunga Citra Lestari sempat melampiaskan kerinduannya pada sang suami tercinta, Ashraf Sinclair, yang seharusnya berulang tahun ke-41. Tatapan BCL saat menatap batu nisan di makam Ashraf itu masih menyiratkan kesedihan.

WowKeren - Ashraf Sinclair seharusnya merayakan ulang tahunnya ke-41 pada hari ini, Jumat 18 September. Sayangnya, suami tercinta Bunga Citra Lestari itu telah wafat pada 18 Februari 2020 beberapa bulan sebelum hari kelahirannya.

Ashraf meninggal akibat serangan jantung di usia 40 tahun. Kepergiannya yang begitu tiba-tiba itu membuat BCL dan sang putra, Noah Sinclair, merasa syok.

8 bulan wafat, BCL dan Noah masih rajin menyapa Ashraf. Sekitar seminggu sebelum Ashraf ulang tahun, ibunda BCl sempat membagikan foto keluarga ketika mendatangi makam Ashraf di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

BCL dan keluarga mendoakan agar Ashraf tenang di sisi Allah SWT. Dalam foto, BCL tampil muslimah mengenakan hijab. Tampak sosok Emmy dan suami serta Noah yang ikut berziarah.


Namun sikap BCL di depan makam Ashraf menuai sorotan. Rupanya BCL tampak merindukan sang suami. Ia satu-satunya yang tak melihat ke kamera (foto slide ketiga) dan justru tampak jongkok sambil memandangi nisan Ashraf.

Tatapan BCL masih menyiratkan rasa kehilangan yang teramat besar. Fans pun merasa terenyuh dan memuji ketulusan BCL.

"Tulusnya cinta BCL sama suaminya asraf," seru fans. "Ya allah nyesss rasa hati... Semoga kak unge n noah sllu di berikan kekuatan dan ketabahan," kata fans. "Masih meratap, belum mengalami tp bisa merasakan sakit nya luar biasa pasti nya," ujar fans lainnya.

BCL sudah hampir mengarungi bahtera rumah tangga dengan Ashraf selama 12 tahun. Mengenang hidup bersama Ashraf, BCL mengakui kalau ia dan artis asal Malaysia itu memiliki karakter yang berbeda.

"Kami ini yin dan yang lho, selalu opposite," kata penyanyi yang akrab disapa Unge itu. "Buktinya dia bangun pagi aku bangun siang. Tapi kami berhasil berkompromi aku bisa bangun pagi, Ashraf lebih tenang bangunnya."

"Jadi apa yang kita rasakan dengan pasangan yang atraktif sama juga dengan opposite-nya. Kompak itu adalah setuju dan saling mengisi," katanya. "Emang tadinya Ashraf gaya hidupnya jauh lebih disiplin daripada aku. Tapi aku melihat ini banyak positifnya dan aku ngerasa aku semakin dewasa dan tua. Udah harus menjaga. Tapi enggak pernah ada kata terlambat. Kita mesti coba jadi lebih baik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts