Pose Ganteng di Pemotretan, Baekhyun EXO Dipuji Cocok Jadi Ambassador Burberry
Selebriti

Pemotretan kali ini dijalani Baekhyun sejalan dengan dipilihnya pelantun 'Candy' itu sebagai brand ambassador Burberry. Otomatis, ia mengenakan busana-busana koleksi brand ternama tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, Baekhyun EXO menjalani pemotretan dengan majalah Harper's BAZAAR. Foto-foto pemotretan yang menampilkan penyanyi kelahiran 1992 tersebut dipublikasikan majalah Harper's BAZAAR pada Kamis (17/9).

Pemotretan kali ini dijalani Baekhyun sejalan dengan dipilihnya pelantun "Candy" itu sebagai brand ambassador Burberry. Otomatis, pada pemotretan ini, Baekhyun mengenakan busana-busana koleksi brand ternama tersebut untuk edisi Fall/Winter.

Salah satu foto menampilkan gaya gentleman Baekhyun dalam balutan busana serba hitam berupa kemeja, celana panjang dan coat. Di foto lainnya, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut mengenakan busana bermotif tartan.


Pose Ganteng di Pemotretan, Baekhyun EXO Dipuji Cocok Jadi Ambassador Burberry

Source: Official Harper's Bazaar, Theqoo

Foto-foto pemotretan Baekhyun dengan majalah Harper's BAZAAR ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Main vocalist EXO itu dipuji cocok dengan busana yang dikenakannya.

"Oh, selamat, selamat," komentar netizen. "Wow, EXO benar-benar idol brand mewah. Mereka sedang banyak diminta. Mereka semua tampan, jadi mereka cocok," kata netizen lainnya. "Bajunya untuk ELLE juga dari Burberry, kan? Itu yang paling bagus," ujar yang lain.

"EXO sunbaenim menyapu bersih seluruh industri brand mewah," kata netizen. "Sulit untuk kelihatan keren dengan baju itu. Tapi dia memakainya dengan baik," komentar yang lain. "Wajahnya seperti anjing yang lembut. Bagaimana bisa dia masih kelihatan seperti anak muda?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts