Agensi Pantang Menyerah, Inikah Bukti Woojin eks Stray Kids Tak Bersalah?
Selebriti
Woojin Eks Stray Kids Dituding Pelecehan Seksual

10x Entertainment merilis pernyataan lain terkait serangkaian tuduhan pelecehan seksual yang diarahkan kepada Woojin dan membuktikan bahwa artis mereka tidak bersalah.

WowKeren - 10x Entertainment merilis pernyataan lain terkait serangkaian tuduhan pelecehan seksual yang diarahkan kepada Woojin mantan personel Stray Kids. Pada 17 September, agensi sekali lagi membuktikan bahwa Woojin tidak bersalah melalui Instagram mereka.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa netizen menuduhnya melakukan pelecehan seksual, membius dan menghamili fansite dan membuat perusahaan palsu. Akibatnya, Woojin mendapatkan serangan komentar kebencian secara offline dan online.

Dalam pembaruan baru, 10x Entertainment mengungkapkan, "Kami ingin memberi tahu Anda tentang konfirmasi lebih lanjut tentang informasi palsu tentang artis Kim Woojin. Seorang pengguna anonim telah dikonfirmasi telah secara salah mengklaim pelecehan seksual dengan mencuri foto orang lain. Orang itu, yang fotonya dicuri, menulis postingan untuk mencegah kerusakan lebih lanjut."

Agensi juga mengatakan bahwa mereka memiliki rekaman CCTV dari orang yang mengambil gambar di bar tersebut dan berjanji akan segera merilis videonya. Mereka menulis sekali lagi, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan kehormatan artis kami, Kim Woojin, dan penggemar kami. Terima kasih."


Mereka juga memposting terjemahan postingan Instagram orang tersebut. Berikut ini adalah isi postingan pengguna Instagram pemilik foto asli yang diklaim netizen sebagai bukti pelecehan seksual.

Agensi Pantang Menyerah, Inikah Bukti Woojin eks Stray Kids Tak Bersalah?

Source: KStarLive

"Aku tidak mengenal penyanyi Kim Woojin secara pribadi dan aku tidak pernah bertemu dengannya. Foto yang kuunggah ke Instagram adalah foto yang kuambil pada 29 Agustus di Crown B Itaewon, dan orang yang duduk di depanku adalah temanku. Orang yang ikut pesta adalah temanku dan Kim Woojin tidak ada di sini."

"Reporter Teen Vogue menghubungiku dan menemukan bahwa seseorang telah mencuri fotoku. Aku sangat kesal karena ada orang yang mencuri fotoku dan menggunakannya sebagai bukti palsu. Aku merasa dirugikan. Jangan curi fotoku lagi. Dan sekarang aku berharap tidak ada pihak yang dirugikan secara tidak adil. Sebagai bukti, berikan foto asli dengan bagian atas dan bawah yang diposting di Instagram."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts