Zaskia Adya Mecca Tiba-Tiba Minta Maaf Ke Si Bungsu Gara-Gara Ini
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Belum lama ini Zaskia Adya Mecca dikaruniai anak kelima yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo. Lantas kini tiba-tiba saja Zaskia meminta maaf pada putra bungsunya itu.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca tiba-tiba saja meminta maaf pada putra kelimanya, Bhaj Kama Bramantyo. Hal ini diketahui langsung dari postingan terbaru di Instagram milik istri Hanung Bramantyo tersebut.

Permintaan maaf itu disampaikan Zaskia lewat video unggahannya saat merawat si bungsu. Dalam ulasannya, Zaskia meminta maaf kepada sang buah hati karena sempat meragukannya.

"Sayangnya Bia, maafin di awal Bia sempat ragu dengan kehadiranmu.. Apa Bia siap dengan segala prosesnya dari hamil, melahirkan, sampai menyusui full selama 2 tahun," tulis Zaskia sebagai keterangan pada video unggahannya.

Namun keraguan tersebut akhirnya bisa dilewati Zaskia sehingga kini ia malah bersyukur dengan kehadiran putra kelimanya itu. "Tapi, alhamdulillah Bia melewati masa keraguan itu, rasa panik yang berhasil Bia atasi dan pada akhirnya Bia sangaaaaaaat bersyukur dengan kehadiran kamuuu," papar Zaskia.


Menurut Zaskia, kehadiran buah hatinya itu mempu mengalihkan perhatian dari dunia yang menurutnya kini sedang kacau. Kamu menjadi pelengkap, hadir di saat dunia sedang kacau tapi kehadiranmu menenangkan Bia. Kamu mengalihkan fokus dari hal-hal yang negatif di luar sana terang Zaskia.

Kendati begitu, artis berusia 33 tahun ini bertekad untuk memberikan yang terbaik pada buah hatinya. " Bia akan berusaha selalu memberikan yang terbaik untuk kamu, warna baru dalam hidup Bia pungkas zaskia.

Postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak dari netter yang mengaku kagum pada Zaskia yang akhirnya bisa menerima takdirnya dengan ikhlas.

Seperti diketahui sebelumnya, Zaksia sempat tak merasa bahagia ketika mengetahui dirinya hamil anak kelima. Pikirannya pun langsung kalut hingga membuatnya menangis. Bahkan Zaskia sempat punya niatan untuk mengugurkan kandungannya lantaran tak siap. Namun kini Zaskia malah mengaku bersyukur atas kehadiran putra kelimanya itu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts