Rayakan Ultah Ashraf, BCL Bagikan Video Penuh Haru Saat Kena 'Tipu' Mendiang Suami
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahun ke-41 mendiang Ashraf Sinclair yang jatuh pada hari ini, Jumat (18/9). BCL pun mengenang kepergian suaminya dengan mengunggah video penuh haru di Instagram.

WowKeren - Kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak pada 18 Februari 2020 lalu tampaknya masih meninggalkan duka yang mendalam bagi sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL). Hingga enam bulan sepeninggal Ashraf, tepat pada ulang tahunnya hari ini, Jumat (18/9), rasa kehilangan tidak pernah pudar dalam hati dan pikiran BCL.

Rasa cinta kepada sang suami tidak dapat terbantahkan. Pasalnya pelantun "Cinta Sejati" ini kerap membagikan momen kebersamaannya bersama Ashraf Sinclair di akun Instagram pribadinya @bclsinclair, termasuk yang baru diunggahnya hari ini.

Ingin mengenang momen indah bersama mendiang Ashraf di hari yang spesial ini, BCL membagikan video penuh haru saat dirinya kena tipu sang suami. Dalam video singkat tersebut, BCL kena tipu Ashraf dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair, saat bermain kartu. Artis yang akrab disapa Unge itu terlihat kesal saat dikelabui suami dan anaknya.

Di saat BCL terlihat kesal karena merasa tertipu, Ahsraf dan Noah justru kompak tertawa bahagia melihat reaksi perempuan 37 tahun tersebut. Tampaknya dalam video tersebut Ashraf berusaha untuk menunjukka trik sulap kepada BCL. BCL yang menyadari jika sulap tersebut digunakan untuk mengelabuinya sontak merasa kesal.


Kendati demikian, BCL tetap terlihat tertawa melihat keisengan dua jagoan di hidupnya itu. "Nih ya, ini adalah cara kamu ngebohongin aku selama ini," kata BCL kepada Ashraf yang masih terus tertawa.

Keluarga kecil itu tampak begitu bahagia meski hanya menghabiskan waktu di rumah saja. Mereka memanfaatkan waktu kebersamaan tersebut dengan melakukan hal-hal ringan yang mengundang tawa bahagia untuk ketiganya.

Video penuh haru ini tentu akan menjadi salah satu kenangan terindah untuk BCL dan Noah yang telah ditinggal pergi oleh Ashraf. Lewat keterangan unggahannya, BCL menyebut jika sebuah kenangan adalah harta yang paling berharga.

"Ketika seseorang yang kamu cintai menjadi kenangan, kenangan itulah yang akan menjadi harta karun," tulis BCL.

Sontak unggahan BCL ini langsung dibanjiri komentar para warganet. Mereka ikut terharu mengingat kenangan indah BCL dan mendiang Ashraf. Banyak pula yang mendoakan untuk ketenangan Ashraf.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts