TREASURE Ungkapkan Rasa Cinta Mereka Dalam MV Lagu Comeback 'I Love You'
Musik

'I Love You' adalah lagu pop dance dinamis yang secara langsung mengungkapkan cinta untuk seseorang. R.Tee diketahui menyusun lagu dan juga menulis lirik bersama dengan anggota TREASURE yakni Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto.

WowKeren - TREASURE akhirnya resmi melakukan comeback pertama mereka sejak debut. Boy grup rookie itu comeback dengan merilis single album bertauk "The First Step: Chapter Two" dengan lagu utama berjudul "I Love You" yang MV-nya dirilis hari ini, Jumat (18/9).

Dalam album comeback kali ini, mereka akan membawakan 2 lagu yang penuh cinta. Judul lagu untuk album baru mereka berjudul "I Love You" diikuti dengan lagu "B.L.T Bling Like This". Selain itu, ada juga versi instrument kedua lagu tersebut yang hanya terdapat dalam CD album comeback mereka.

Pada hari ini, grup ini akhirnya merilis MV untuk lagu comeback merek. Dalam MV, para member menampilkan sisi manis mereka saat menyatakan cinta. Mereka tampil menawan dengan balutan kostum yang manis. Tak hanya itu nuansa MV yang hangat makin membuat lagu ini terasa menyengkan.


“I Love You” adalah lagu pop dance dinamis yang secara langsung mengungkapkan cinta untuk seseorang. R.Tee diketahui menyusun lagu dan juga menulis lirik bersama dengan anggota TREASURE yakni Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto. Berbeda dengan album debut mereka yang memiliki kesan kuat dan maskulin, dalam teaser kali ini TREASURE nampaknya ingin menampilkan sisi lembut mereka.

Di sisi lain, TREASURE kembali mencetak prestasi yang membanggakan terkait penjualan album comeback mereka ini. Pada Selasa (15/9), pihak YG Entertainment mengonfirmasi bahwa pre-order untuk album single ke-2 TREASURE "The First Step: Chapter Two" secara resmi telah mencapai 200.000 unit terjual.

Lebih lanjut, perwakilan agensi menyatakan bahwa permintaan album terbesar datang dari Jepang, Tiongkok dan Korea sendiri. Tak hanya itu, dengan antusiasme penggemar terkait album ini, pihak agensi mengharapkan bahwa album ini bisa melampaui rekor penjualan album debut TREASURE.

Sebelumnya pada bulan Mei, YG Entertainment selaku agensi TREASURE mengumumkan bahwa boy grup itu akan merilis 3-4 lagu sepanjang paruh kedua tahun ini. Grup ini memulai debutnya dengan album single debut mereka "The First Step: Chapter One" dan lagu utama "BOY" yang sukses besar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru