Parah! Anak Ayu Ting Ting Didoakan Kena COVID-19 Usai Pamer Foto Gaya Rambut Baru
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis lagi-lagi mendapat komentar buruk dari seorang haters. Bocah manis tersebut mendadak didoakan terkena COVID-19 oleh seorang netter yang berkomentar di postingan Ayu.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting kerap kali mendapat caci dan hinaan dari para haters yang tak suka dengannya. Para haters tampaknya selalu mencari-cari kesalahan Ayu Ting Ting di setiap kesempatan. Mereka juga tak segan-segan menyerang keluarga Ayu Ting Ting, termasuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Bukan diserang secara fisik, namun para haters kerap kali melayangkan hujatan yang justru menjuru kepada hinaan. Di postingan terbaru Ayu Ting Ting, seorang netizen yang diyakini adalah seorang haters dengan terang-terangan mendoakan agar Bilqis terkena COVID-19. Padahal, tidak ada yang aneh dengan postingan Ayu Ting Ting tersebut.

Pelantun "Sambalado" ini hanya mengunggah potret terbaru sang putri yang baru saja mengubah gaya rambutnya. Bilqis tampak cantik sekaligus imut dengan gaya rambut barunya yang lebih pendek.

Memakai dress berwarna hitam, Bilqis memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera. Ayu pun tampaknya dibuat gemas dengan pose imut anaknya itu. "New hair," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan fotonya, Kamis (17/9).


Parah! Anak Ayu Ting Ting Didoakan Kena COVID-19 Usai Pamer Foto Gaya Rambut Baru

Instagram

Komentar yang keterlaluan dari netizen tersebut sontak membuat geram warganet lainnya, terutama para penggemar Ayu Ting Ting. Mereka pun membalas komentar tersebut dengan kalimat yang tak kalah nyelekit.

"Semoga si Iqis kena Covid positif," harap netizen tersebut.

"Dan semoga covid-nya kembali kepada yg mendoakan yg tidak baik," balas akun @santi*****. "Lo ada masalah apa sih, kok tega banget ngomong gitu. Kalau berani hadapin langsung ibunya," sahut netter lain. "Org stres ini mah," timpal lainnya.

Bukan baru kali ini Bilqis mendapat cacian dari para haters Ayu Ting Ting. Sebelumnya, bocah manis ini juga sempat mendapat komentar tak pantas dari netizen. Para penggemar Ayu Ting Ting yang biasa disebut "Balajaer" pun meminta Ayu untuk lebih tegas dalam menghadapi netizen semacam ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts