Irish Bella Bakal Cuti Panjang dari Dunia Hiburan, Ingin Urus Anak Sendiri dan Beri ASI Eksklusif
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella membagikan cerita mengenai rencana untuk mengurus sang putra, Air Rumi. Irish Bella mengungkap keinginannya untuk memberi ASI eksklusif hingga keputusan untuk istirahat sementara dari dunia hiburan.

WowKeren - Pasangan selebriti muda Tanah Air, Ammar Zoni dan Irish Bella sedang diliputi kebahagiaan tak terkira. Pasalnya, Jumat (18/9) kemarin, putra pertama Ammar dan Irish Bella berhasil lahir dengan selamat.

Irish Bella pun mengungkapkan rencananya untuk memberikan ASI eksklusif kepada sang buah hati hingga usia 2 tahun. Irish Bella juga mengaku ingin mengurus bayinya sendiri tanpa bantuan baby sitter. Sejauh ini, Irish Bella mengandalkan bantuan dari keluarga untuk membantunya.

"ASI penginnya eksklusif, kalau bisa dua tahun ya dua tahun. Kalau baby sitter belum kepikiran sih. Masih dibantu keluarga, mamah paling," kata Irish Bella dalam jumpa pers virtual pada Minggu (20/9) dilansir dari Suara.com.


Untuk mendukung keputusannya menjadi ibu secara full time, Irish Bella memilih tidak akan kembali ke dunia hiburan dalam waktu dekat. Istri Ammar Zoni itu mengaku menyerahkan urusan nafkah ke sang suami. "Untuk syuting sih belum. Aku mau ngurus anak dulu, biar ayahnya saja (yang syuting)," tutur Irish Bella.

Hal itu pun diamini oleh Ammar Zoni. Sebagai seorang ayah, Ammar mengaku sudah menjadi tanggung jawabnya untuk mencari nafkah. "Dia naluri dari dulu sudah ada sih keibuannya, kalau kerja memang biar ayahnya aja," sambung Ammar Zoni.

Seperti yang sudah diketahui, putra pertama Ammar Zoni dan Irish Bella itu diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Angka 1453 di akhir nama buah hatinya itu pun terinspirasi dari Muhammad Sultan Al Fatih. Anak pertama Ammar dan Irish ini lahir melalui proses sesar. Air Rumi Akbar 1453 lahir dengan panjang 48 cm dan berat 3,4 kg.

Jadwal kelahiran Air Rumi pun diketahui maju dari rencana awal dikarenakan kondisi sang ibu yang mengkhawatirkan. Dokter menjelaskan bahwa luka bekas operasi sesar yang dulu semakin menipis sehingga proses persalinan harus dipercepat untuk mengurangi risiko. Awalnya, Irish Bella diketahui dijadwalkan akan menjalani proses persalinan pada 24 September mendatang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru