Ayu Ting Ting Balas Sapaan Shaheer Sheikh 'Mantan' Pakai Kode Ini, Fans Goda CLBK
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh masih berkomunikasi baik meski tak lagi pacaran. Ayu sempat menyapa balik Shaheer hingga fans kembali berharap agar cinta keduanya terjalin lagi.

WowKeren - Ayu Ting Ting masih betah dengan kesendiriannya. Beberapa kali diisukan dekat dengan sejumlah artis, ibu satu anak itu justru masih asyik melajang.

Lewat Instagram, Ayu pamer postingan mengenang momen liburan. Ayu agaknya kangen bisa bepergian ke luar negeri.

Yang menarik, salah satu mantan kekasih Ayu ternyata menuliskan komentar. Dia tak lain aktor India yang pernah bekerja di Indonesia, Shaheer Sheikh.

Meski sempat renggang, hubungan Shaheer dan Ayu baik-baik saja. Ketika Shaheer menyapa, Ayu rupanya memberikan reaksi ramah. Uniknya, artis asal Depok itu justru pamer salam tak terduga. Ia menambahkan emoticon "salam metal" hingga fans pun angkat bicara.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Balas Sapaan Shaheer Sheikh


Fans berusaha kembali mengakrabkan Ayu dan Shaheer. Mereka berharap Shaheer berkunjung ke Indonesia dan menikahi Ayu.

"@shaheernsheikh ...if the Pandemi end please merry with Ayu Shaheer and spend time together...We will support by PRAY," kata fans. "Ayo Sha tunjukkan pesonamu," seru fans. "Aysha aku kangen kalian berdua kk bersama sama lagi," kata yang lainnya.

Ayu dan Shaheer sempat kembali akur di 2019 setelah sempat "perang dingin". Keluarga Ayu juga menyambut gembira sosok Shaheer yang kerap dianggap calon ayah buat Bilqis.

Menurut peramal tarot Marcel Wenn, Ayu dan Shaheer masih punya peluang untuk kembali bersama. Keduanya dinilai akan jadi pasangan yang sangat serasi.

"Nggak dipungkiri juga dari suatu pekerjaan bisa terjadi cinlok karena saking menjiwainya jadi memiliki rasa dan akhirnya dekat," kata Marcell. "Bersinar itu dalam arti ada peningkatan. Hubungan mereka bisa dikatakan bakal lebih dari daripada tahun-tahun kemarin. Karena memang adanya project atau mungkin ada tawaran film yang harus diperankan mereka berdua. Pekerjaan mereka bakal sangat membantu sekali dalam PDKT mereka."

"Perasaan mereka berdua sebenarnya nyaman kalau mereka berdua ketemu ada perasaan bahagia dan senang," seru Marcel. "Bakal ada kedekatan yang lebih spesial lagi. Kalau saya lihat mereka memiliki chemistry yang baik dalam menjiwai suatu peran atau film karena di luar itu mereka berdua memiliki sifat yang sama-sama cocok."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts