Luna Maya-Ryochin Piknik Romantis Naik Helikopter, Ngode Nikah di Bali?
Instagram
Selebriti

Luna Maya tampak kencan romantis dengan pengusaha Jepang, Ryochin. Potret kebersamaan Luna Maya dan Ryochin saat di Bali itu sukses membuat fans mendoakan soal pernikahan.

WowKeren - Kehidupan cinta Luna Maya kembali bersemi. Pasca dikabarkan renggang, Luna dan Ryochin mulai pamer kebersamaan mereka.

Baru-baru ini, Luna rupanya terlihat sedang naik helikopter untuk berangkat liburan ke Bali. Dalam foto, tampak sosok pria yang duduk di belakang Luna.

Yang menarik, pria tersebut tak lain adalah Ryochin. Luna sempat menggoda pengusaha asal Jepang itu karena tampil stylist membawa koper ketika hendak naik helikopter.

Foto Kencan Luna Maya-Ryochin

Momen Luna Maya dan Ryochin

Tak cuma itu, Ryochin juga membagikan momen kebersamaan dengan Luna. Ia tampak mengawal Luna yang naik kursi roda. Selain itu, Ryochin juga mengajak Luna untuk dinner bareng.


Kian membuat fans baper, Ryochin mengunggah foto dirinya bersama seseorang di kolam renang. Meski dari kejauhan, netter yakin kalau sosok tersebut adalah Luna. Mereka pun gemas melihat Luna setia menunggui Ryochin yang asyik berjemur di kolam renang.

"Muanjaaa ...berjemur aja minta ditungguin," kata netter. "Hayoo mau nikah kak di Bali?" tanya netter. "Pemandangan Indah, semoga-semoga," kata netter.

Sebelumnya, Luna mengelak setiap kali ditanya kabar pacaran dengan Ryochin. Namun ia kemudian akhirnya mengakui sempat PDKT dengan Ryochin.

"Temen. Sekarang sih temen ya. Ya kalau dulu ya PDKT lah, sekarang karena corona jadi teman aja ha ha," seru Luna. "Ya biasa kulineran bareng."

Luna juga berjanji tak akan terlalu mengumbar jika memang ia sudah punya pasangan baru. Ia agaknya masih trauma karena kisah cintanya dengan Reino Barack yang sudah diketahui publik justru kandas di tengah jalan.

Soal perasaannya pada Reino, Luna mengaku sudah ikhlas. Ia merasa dirinya dan Reino memang tak berjodoh.

"Jadi dia bukan yang terbaik untuk kamu, ya?" tanya Feni Rose. "Buat saya mungkin enggak, tapi buat yang lain dia baik. Iya dong. Kan mungkin tidak terbaik buat kita tapi dia terbaik (terhenti). Dan saya mungkin juga tidak terbaik buat dia"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts