Sering Ditawari Main Film Panas, Inikah Alasan Aktris Oh In Hye Bunuh Diri?
Selebriti

Dalam 'Rumor Has It', Hong Suk Chun mengungkapkan bahwa mendiang aktris Oh In Hye telah menceritakan masa-masa gelap yang kemungkinan menjadi alasannya bunuh diri.

WowKeren - Dalam siaran terbaru "Rumor Has It" di Channel A baru-baru ini, Hong Suk Chun mengungkapkan bahwa mendiang aktris Oh In Hye telah menceritakan masa-masa gelap yang kemungkinan menjadi alasannya bunuh diri.

Oh In Hye meninggal pada usia 36 tahun. Mayatnya ditemukan di rumahnya oleh seorang teman. Meskipun dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tidak terselamatkan dan dianggap sebagai bunuh diri. Hong Suk Chun berbagi bahwa ia berteman dengan Oh In Hye karena pernah ke restorannya beberapa kali.

Sering Ditawari Main Film Panas, Inikah Alasan Aktris Oh In Hye Bunuh Diri?

Source: Koreaboo

Oh In Hye telah berkonsultasi dengan Hong Suk Chun karena ia sering dilema selama waktunya di industri hiburan. Karena menjadi masalah panas dengan gaun provokatifnya selama Festival Film Internasional Busan 2011, ia hanya menerima casting untuk peran yang buka-bukaan di film panas. Hal ini menyebabkan dirinya mengalami masa-masa sulit.


Namun Oh In Hye berhasil memikirkannya secara positif, mengklaim keseksian sebagai salah satu pesonanya sebagai seorang aktris. Meskipun Hong Suk Chun telah menasihatinya bahwa ia akan dapat mengambil peran yang lebih ideal seiring berjalannya waktu, pada akhirnya ia tidak dapat menjalaninya.

Di sisi lain, ada spekulasi bahwa Oh In Hye telah merencanakan ini selama beberapa waktu karena ia bahkan telah menjual mobilnya. Keluarganya maupun polisi belum membuat pernyataan resmi. Pemakaman Oh In Hye telah diadakan secara pribadi di Rumah Sakit Universitas Inha pada 16 September lalu.

Sementara itu, Oh In Hye memulai debutnya pada 2011 dan aktif di televisi, film dan berbagai siaran. Baru-baru ini, ia membuka saluran YouTube-nya sendiri untuk memberikan tantangan baru bagi dirinya sendiri.

Oh In Hye membuat namanya dikenal di Korea setelah gaunnya yang sangat terbuka yang ia kenakan ke Busan Internasional Film Festival 2011. Sejak itu, ia muncul di beberapa film dan drama, tapi tidak memiliki peran yang konsisten baik dalam film atau drama sejak film "The Plan" yang dirilis pada 2014.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru