Kecantikan Natural Suzy Nyaris Tanpa Riasan Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Suzy baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat netizen di komunitas online karena penampilannya di salah satu foto. Netizen menyoroti kecantikannya yang begitu natural.

WowKeren - Suzy baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat netizen di komunitas online karena penampilannya di salah satu foto. Netizen menyoroti kecantikannya yang begitu natural.

Salah satu foto Suzy di bandara dibagikan melalui postingan komunitas online theqoo. Dalam foto, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu tampil santai mengenakan kemeja putih dan celana jeans.

Kecantikan Natural Suzy Nyaris Tanpa Riasan Tuai Pujian Selangit

Source: theqoo

Yang paling menjadi sorotan adalah saat itu riasan Suzy sangat tipis. Saking tipisnya, bintang drama hits "Vagabond" tersebut seperti tidak mengenakan riasan.


Seperti biasa, netizen memuji kecantikan Suzy habis-habisan. Visualnya yang murni sukses membuat mereka terpesona.

Cantik sekali. Aku melihatnya secara langsung dari belakang, dan dia sangat pintar dan fitur-fiturnya wajahnya gila," komentar netizen. "Wajah Suzy sangat murni. Aku paling suka Suzy dari semua selebriti wanita yang lain," tambah netizen lain. "Wow tapi dia masih terlihat sama dengan debutnya," sahut yang lain. "Kecantikan natural Suzy sungguh murni," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy segera menyapa penggemar melalui drama tvN berjudul "Start-Up". Aktor yang menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk. Proses syuting telah dimulai dengan beredarnya foto-foto dari lokasi.

"Start-Up" menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Selain Suzy dan Nam Joo Hyuk, "Start-Up" juga dibintangi Kim Seon Ho dan Kang Han Na. Drama yang dibesut sutradara dan penulis naskah "While You Were Sleeping" ini rencananya tayang paruh kedua 2020 di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru