Diisukan Jadi Calon Istri Sule, Nathalie Holscher Hapus Tato dan Proses Masuk Islam Terkuak
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sebelumnya, Sule menjadi saksi saat Nathalie Holscher mengucapkan dua kalimat syahadat dan masuk Islam. Hal ini membuat Nathalie diduga menjadi calon istri Sule.

WowKeren - Sule belakangan ini gencar dikaitkan dengan sosok wanita cantik bernama Nathalie Holscher. Pasalnya Sule menjadi saksi saat Nathalie berpindah keyakinan dan resmi masuk Islam pada Selasa (22/9).

Tak heran jika banyak yang mengira Sule memiliki hubungan khusus hingga mendesaknya untuk melamar Nathalie. Sementara itu, Nathalie pun mulai memperbaiki diri sejak menjadi mualaf dengan menghapus tato yang ada di tubuhnya.

"Beliau (Nathalie) mulai membersihkan diri. Beliau juga sudah mulai menghapus tatonya," ungkap Steven Indra Wibowo selaku pihak Mualaf Center Indonesia dilansir KapanLagi.com pada Kamis (24/9). "Masyarakat mendukung beliau untuk membersihkan diri dan menjadi muslimah yang lebih baik kedepannya."

Selain itu, Nathalie juga sudah merasa tertarik untuk mengetahui ajaran agama Islam sejak sekitar satu tahun yang lalu. Wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut juga banyak belajar tentang Islam dari orang-orang di sekitarnya.


"Keberadaan muslim di sekitarnya memberikan dampak positif ke beliau untuk mengetahui Islam lebih banyak, sehingga memudahkan proses beliau belajar tentang Islam," jelas Steven. "Enggak tahu kapan pastinya, tapi (Nathalie tertarik belajar Islam) sudah setahun terakhir ini."

Lebih lanjut, Steven menyampaikan bahwa Nathalie sudah mulai melakukan aktivitas bersama orang-orang Islam di sekitarnya. Steven pun membenarkan bahwa Sule turut hadir menyaksikan Nathalie kala mengucapkan dua kalimat syahadat.

"Beliau suka dengan banyak aktivitas muslim di sekitarnya, seperti di bulan Ramadan," ujar Steven. "Iya, ada kang Sule yang jadi saksi, ada tim saya yang bantu menuntun syahadat. Kami mencatat dan memberi pendampingan dengan tanya beliau tentang Islam."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait