Shin Min A Ngobrol Soal Pekerjaan sampai Hal yang Paling Disesali Bareng Yoo Jae Seok
Selebriti

Shin Min A menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan tim produksi acara bahwa usia 30-annya terasa sedikit berbeda. Ia juga mengungkapkan hal yang paling ia sesali sebagai resiko menjadi selebriti.

WowKeren - Shin Min A reunian dengan Yoo Jae Seok di penampilan variety show pertamanya dalam enam tahun. Pada siaran Rabu (23/9) dari tvN "You Quiz on the Block," ia tampil sebagai tamu membicarakan masalah hidup serta pekerjaan.

Yoo Jae Suk berkata, “Aku bertemu dengan Shin Min A enam tahun lalu. Aku tidak ingat apakah aku berbicara dengannya secara formal atau informal saat itu karena sudah lama sekali. Aku melihatnya enam tahun lalu di 'Running Man'." Dia kemudian bertanya, "Apa kau muncul di variety show setelah itu?"

Shin Min A membenarkan bahwa dia belum tampil di acara mana pun dan menjelaskan, "Orang yang mengenalku secara pribadi mengatakan bahwa aku lucu, tapi ketika aku tampil di TV, itu tidak benar-benar terlihat."

Yoo Jae Seok berkata, “Ada sesuatu yang aku tanyakan saat selebriti menjadi bintang tamu di acara ini. Apakah 'You Quiz on the Block' ini merupakan keputusanmu sendiri atau keputusan perusahaan film?" Shin Min A menjawab, "Aku berpikir untuk tampil di variety show lain, tapi aku merasa tertekan untuk menjadi lucu, dan aku jadi sangat gugup."


Shin Min A Ngobrol Pekerjaan sampai Hal yang Paling Disesali Bareng Yoo Jae Seok

Source: Soompi

Yoo Jae Seok bertanya-tanya apakah pikiran dan kekhawatiran Shin Min Ah telah berubah seiring bertambahnya usia. Shin Min A berkata, “Aku pikir kekhawatiranku berubah. Menurutku, masa remaja dan 20-anku tampak sangat penting bagiku. Aku merasa tertekan untuk benar-benar melakukan sesuatu.”

Shin Min A menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan tim produksi acara bahwa usia 30-annya terasa sedikit berbeda. “Jalan apa pun ke arah tertentu tampak terlalu panjang dan jauh, jadi meskipun aku merasa tidak sabar, aku pikir aku mulai membuang hal-hal yang perlu aku lepaskan atau pertahankan. Aku berpikir, 'Ini hanya keserakahan,' dan setelah melepaskan hal-hal itu, aku merasa lebih santai dan bersyukur.”

Yoo Jae Seok bertanya kepada Shin Min Ah apakah dia pernah menyesali pekerjaannya sebagai aktris. Dia menjawab, "Aku tidak memiliki kehidupan sekolah seperti orang lain karena aku mulai bekerja di usia muda. Itulah yang saya sesali. Ketika aku memikirkan tentang diriku yang lebih muda saat bekerja dengan orang dewasa, aku pikir aku kehilangan sesuatu saat itu."

Yoo Jae Seok berempati dengannya, berkata, "Kau harus bertindak seperti orang dewasa meskipun kamu masih muda. Sayangnya, aku menghabiskan empat tahun di perguruan tinggi sebagai mahasiswa baru dan keluar. Jika aku mengingat kembali, aku merasa menyesal memikirkan bagaimana rasanya menghabiskan waktu bersama teman-teman selama hari-hari sekolahku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts