23 Member NCT Unjuk Gaya Seksi di Teaser Baru, Detail Lagu-Lagu di Album 'RESONANCE' Terungkap
Musik

Melanjutkan 'Year Party' yang dirilis sebelumnya, kali ini para member NCT tampil lebih seksi. Di teaser baru, beberapa member seperti Johnny dan Lucas tak segan-segan memamerkan tubuh berotot mereka.

WowKeren - Seluruh member NCT memperkenalkan proyek terbaru mereka, NCT 2020, lewat siaran V Live pada Rabu (23/9). Di hari yang sama, grup besutan SM Entertainment tersebut juga merilis teaser baru untuk album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1".

Melanjutkan teaser "Year Party" yang dirilis sebelumnya, kali ini para member NCT tampil lebih seksi. Di teaser baru, beberapa member seperti Johnny dan Lucas tak segan-segan untuk memamerkan tubuh berotot mereka.

23 Member NCT Unjuk Gaya Seksi di Teaser Baru, Detail Lagu-Lagu di Album \'RESONANCE\' Terungkap

Source: Official SM Entertainment

Album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup dua lagu utama, yaitu "Make A Wish" yang dinyanyikan oleh Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro, dan "From Home," yang dinyanyikan oleh Taeil NCT, Doyoung, Kun, Haechan, Yuta, Renjun, dan Chenle.


Berbagai lagu dari kombinasi unit NCT U yang berbeda juga akan disertakan berikut lagu-lagu dari NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Album ini akan berisi total 12 lagu, dan sebuah lagu bonus akan dirilis secara digital saja.

Pada siaran live, NCT memberikan sedikit bocoran untuk “Make a Wish". Para member menggambarkan lagu tersebut sebagai lagu dance pop berdasarkan genre hip hop. Mereka menyebutkan bahwa lagu tersebut akan memiliki bagian siulan yang menarik.

Menurut laporan dari SPO TV, Part 2 dari album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" yang dijadwalkan rilis pada November ini akan berisi double title track juga. Satu lagu kabarnya akan dinyanyikan oleh Ten, WinWin, Mark Lee, YangYang, Jeno, Haechan, dan Sungchan, dan yang lainnya dengan Johnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait