Miyeon (G)I-DLE dan Hwiyoung SF9 Bintangi Web Drama Bareng, Netizen Kaget
TV

Web drama 'Replay' akan menjadi kisah romantis yang berhubungan tentang mimpi dan cinta anak berusia 18 tahun pada saat mereka merasa paling canggung, tidak aman dan polos.

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE dan Hwiyoung SF9 bakal membintangi web drama bersama. Pada Kamis (24/9), media setempat melaporkan jika kedua idol itu telah dicasting membintangi web drama bertajuk "Replay" (judul terjemahan).

Menanggapi laporan ini, Heart People, perusahaan yang memproduksi web drama "Our Baseball" mengungkapkan bahwa web drama baru "Replay" telah menyelesaikan casting karakter utama dan mulai syuting.

"Replay" akan menjadi kisah romantis yang berhubungan tentang mimpi dan cinta anak berusia 18 tahun pada saat mereka merasa paling canggung, tidak aman dan polos. Seperti judulnya, drama ini diceritakan mengulang masa lalu di masa sekarang.

Artis terkenal kabarnya akan berpartisipasi dalam menyanyikan OST "Replay", membuat pemirsa jatuh lebih dalam ke dalam cerita secara emosional. Pemeran utama pria akan dimainkan oleh aktor rookie Kim Min Chul, yang membintangi drama web "Dating Class" dan "The Guilty Secret".


Miyeon (G)I-DLE dan Hwiyoung SF9 Bintangi Web Drama Bareng, Netizen Kaget

Source: Naver

Miyeon akan memainkan peran utama wanita dan Hwiyoung akan berperan sebagai Lee Ji Hoon. Choi Ji Soo akan berperan sebagai Im Seo Eun, Marco akan berperan sebagai Shim Tae Young dan Kwon Hyuk Soo akan membuat penampilan spesial sebagai In Ho.

"Replay" akan menjadi debut akting bagi Miyeon. Sedangkan Hwiyoung saat ini membintangi drama musik web "DokGoBin is Updating". Hwiyoung juga akan membintangi prekuel "The Mermaid Prince", "The Mermaid Prince: The Beginning".

Kabar casting Miyeon dan Hwiyoung ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan yang dibuat kaget. "Heol, Miyeon?" tulis seorang netizen. "Wow, Miyeon akting? Ini luar biasa," sambung yang lain.

"Hwiyoung benar-benar sibuk," tambah netizen lain. "Berapa badan yang dimiliki Hwiyoung? 'The Little Mermaid Prince' dan 'Replay' pasti syuting di waktu sama," sambung yang lain. "Wow, visual keduanya yang terbaik," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts