Jadwal Key SHINee Selesai Wamil Diumumkan, Bakal Ikuti Protokol COVID-19
Selebriti

Key tercatat mendaftar wamil pada 4 Maret 2019 dan wamil sebagai anggota band militer. Key adalah anggota kedua yang menyelesaikan pelatihan militernya setelah Onew.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Key. Pasalnya member SHINee itu sudah dikonfirmasi bakal segera merampungkan wajib militer yang dijalaninya hampir sekitar dua tahun.

Pada Kamis (24/9), sumber dari SM Entertainment mengungkap bahwa Key akan menyelesaikan wamil pada 7 Oktober mendatang. Idol kelahiran tahun 1991 itu selesai wamil dengan mengikuti protokol COVID-19.

"Key saat ini sedang dalam cuti terakhirnya dan dia akan diberhentikan pada 7 Oktober tanpa kembali ke pangkalan sesuai dengan pedoman untuk diberhentikan tanpa kembali ke pangkalan militer untuk mencegah penyebaran COVID-19. Tidak akan ada acara spesial untuk selesai wamilnya," ungkap sumber SM Entertainment.

Key tercatat mendaftar wamil pada 4 Maret 2019 dan dia menjalankan tugas militernya sebagai anggota band militer. Key adalah anggota kedua yang menyelesaikan pelatihan militernya setelah Onew. Minho saat ini masih menjalani wamil sedangkan Taemin hingga kini belum mendaftar.


Di sisi lain meski tengah menjalani wamil, publik banyak dimanjakan oleh foto-foto Key ketika menjalankan tugas. Dalam forum komunitas online Theqoo, banyak orang yang mengaku terkesima dengan aura Key ketika menjadi tentara.

Sebelum bertugas, Key punya yang kocak dan ceria, namun setelah dia pergi ke militer, sang idol ganteng menunjukkan imej yang lebih rapi dan beribawa. Banyak orang yang merasa imej Key versi tentara cocok dalam tipe ideal mereka ketimbang imej Key saat menjadi idol.

Sementara itu sebelum Key, idol lain seperti Changsub BTOB juga menyelesaikan wamil dengan cara yang sama tanpa harus kembali ke pangkalan. Lalu Jeong Jinwoon 2AM juga akan melakukan cara yang sama dengan Key ketika selesai wamil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait